Kamis , Juli 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Pastikan Fasilitas dan Pelayanan Yang Baik Dalam Penanganan Covid19, Adipati Melakukan SIDAK

Pastikan Fasilitas dan Pelayanan Yang Baik Dalam Penanganan Covid19, Adipati Melakukan SIDAK

Lampung1.Com Way Kanan — Guna memastikan pelayanan dan Fasilitas kesehatan yang baik dalam menangani Covid-19, Bupati Way Kanan melakukan Sidak di pusat pelayanan kesehatan yang ada di Kabupaten setempat, Rabu (21/07/2021)

H. Raden Adipati Surya melakukan Inspeksi Mendadak (SIDAK) di UPT Puskesmas Blambangan Umpu dan RSUD ZA Pagar Alam.

Dalam Sidak tersebut, Bupati Way Kanan meninjau Pelayanan dan Fasilitas Kesehatan yang terdapat di UPT Puskesmas Blambangan Umpu dan RSUD ZAPA baik untuk penanganan pasien biasa Maupun pasien Covid-19 dan juga dalam pelaksanaan vaksin dan swab Antigen.

BACA JUGA:  Polres Tuba Gelar Operasi Lilin 2018

“Saya meminta kepada para tenaga kesehatan untuk tetap semangat dan selalu menggunakan protokol kesehatan dalam bekerja, Hal tersebut guna melindungi dari paparan virus corona”. ungkap Bupati.

Usai melakukan sidak, selanjutnya Bupati turut memantau warga dibeberapa Kampung di Kecamatan Umpu Semenguk dan Kecamatan Blambangan Umpu yang sedang melakukan Isolasi Mandiri, memberikan bantuan sembako dan vitamin serta memberikan semangat agar warga yang sedang menjalani isolasi tetap semangat untuk sembuh, memperketat Prokes dan menjalani Pola Hidup Bersih dan Sehat. (Aszhari)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Antusiasme Masyarakat Distrik Aimas Dalam Serbuan Vaksinasi Yang Digelar TNI AL Wilayah Sorong

LAMPUNG1.COM – Program vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat maritim masih terus berjalan hingga akhir Juli, kali ini …