Senin , September 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Pemkab Tuba Laksanakan Doa Keselamatan Bersama Untuk Masyarakat

Pemkab Tuba Laksanakan Doa Keselamatan Bersama Untuk Masyarakat

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melaksanakan doa bersama untuk tenaga kesehatan, warga dan ASN yang gugur akibat virus covid-19 dan doa keselamatan bersama untuk seluruh masyarakat Tulangbawang, Lampung, serta Indonesia. Acara yang dipimpin langsung oleh Bupati Winarti tersebut dilaksanakan secara virtual. Kamis (28-7-2021)

Diikuti Forkopimda Kabupaten Tulangbawang, FKUB, tokoh masyarakat dan tokoh lintas agama dan seluruh pejabat serta ASN Tulangbawang

BACA JUGA:  Bupati Pesibar Tinjau US di SMP 2 Krui

“Pemerintah Kabupaten Tulangbawang turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas gugurnya Tenaga Kesehatan (Nakes), Warga dan ASN akibat Covid-19.”ujarnya

Data terbaru, kasus terkonfirmasi di Kabupaten Tulangbawang berjumlah 404 orang. Sembuh 372 orang,isolasi 3,meninggal(komfirmasi pcr) 29 orang dan meninggal probable atau orang yang diyakini terpapar 63orang. Sedangkan diantara data tersebut, terdapat 1 orang nakes dan 7 orang ASN di Kabupaten Tulangbawang yang meninggal dunia akibat Covid-19.

BACA JUGA:  Realisasi ADD Desa Cabang Abung Raya Prioritaskan Infrastruktur

“Melalui do’a bersama ini, mari kita pun bermunajat semoga wabah pandemi segera hilang dari muka bumi. Segera berlalu dari Tulangbawang, Lampung dan Indonesia, serta semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.”harap Winarti.

Untuk mengatasi dampak ekonomi akibat pandemi di Kabupaten Tulangbawang, Pemerintah Kabupaten Tulangbawang juga akan terus laksanakan 25 Program Unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) dan program strategis lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:  Juanda Basri Bantah Rampas Kamera Milik Wartawan di Bupati Cup 2020, Ini Penjelasannya!

“Marilah kita sukseskan upaya-upaya memutus mata rantai Covid-19 seperti penerapan protokol kesehatan, vaksinasi, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan upaya lainnya.”tutupnya.(mad)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Haryadi Siap Maju Pemilihan Ketua APDESI Pringsewu Jika Muscablub

LAMPUNG1.COM, Haryadi kepala Pekon Madaraya Kecamatan Pagelaran Utara siap maju untuk menjadi ketua Asosiasi Pemerintah …