Kamis , Juli 29 2021
Home / Hukum Kriminal / Pencuri Motor Di Masjid Labuhan Ratu Lampung Timur, Ditangkap Polisi

Pencuri Motor Di Masjid Labuhan Ratu Lampung Timur, Ditangkap Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian gabungan Polsek Labuhan Ratu, dan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur, menangkap seorang warga, karena diduga terlibat dalam tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Labuhan Ratu IPTU Peristiawan, pada Minggu (18/7), menjelaskan bahwa inisial tersangka adalah EW (37) warga Desa Pakuan Aji, Kecamatan Sukadana.

Berdasarkan Data Pihak Kepolisian, tersangka terlibat dalam aksi Pencurian Sepeda Motor Honda, dengan nomor polisi BE 8403 PL, saat berada diarea parkir Masjid Baiturahman, di Desa Labuhan Ratu VI, pada tahun 2016 lalu.

BACA JUGA:  Bupati Lamsel, Zainudin Hasan Pimpin Apel Operasi Ketupat Krakatau 2018

Tersangka nekat merusak kunci kontak, dengan Kunci Letter T, kemudian membawanya kabur Sepeda Motor, dari halaman Masjid, saat korban sedang menjalankan ibadah Sholat Maghrib.

Petugas Kepolisian yang melakukan proses penyelidikan, berhasil mengidentifikasi sekaligus membekuk tersangka, kemudian membawanya ke Mapolsek Labuhan Ratu, Lampung Timur, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Dikepimpinan Dendi Ramadhona, Pesawaran Raih Penghargaan KLA 2021

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Kabupaten Pesawaran meraih Penghargaan KLA 2021 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen …