Kamis , Juli 21 2022
Home / Ruwa Jurai / Perawat Tiyuh Setia Agung Telah Buka Praktek Mandiri Izinnya Hanya Surat Rekomendasi

Perawat Tiyuh Setia Agung Telah Buka Praktek Mandiri Izinnya Hanya Surat Rekomendasi

lampung1.com Tubaba:Oknum perawat salah satu warga yang usahanya telah membuka praktek perawat pelayanan kesehatan secara mandiri hanya berbekal dengan surat rekomendasi saja,yang di keluarkan dari Dinas Kesehatan setempat pada tahun 2019.sedangkan oknum tersebut memulai usahanya sejak tahun 2017 yang berada Tiyuh Setia Agung Kecamatan Gunung Terang Kabupaten Tulang Bawang Barat hari Selasa 27/7/2021.

Menurut EW.tujuan buka praktek pelayanan kesehatan tersebut ingin membantu Masyarakat sekitarnya.

BACA JUGA:  Bupati Winarti Lakukan Kunjungan Ke RSUD Menggala

“Saya mulai buka praktek pelayanan kesehatan ini sejak tahun 2017. Dan untuk persyaratan saya ini udah ada surat rekomendasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten setempat,jadi menurut saya ini sudah lengkap ada izin nya”ungkapnya.

Sedangkan menurut warga setempat yang tidak mau di sebut identitasnya,bahwa adanya buka praktek tersebut justru sangat meresahkan, karena EW.belum mengantongi izin.dan itu dampaknya nanti bisa patal.karena jelas aturan Permenkes syarat untuk buka praktek harus ada STR,dan SIPP serta wajib pasang plang tersebut.

BACA JUGA:  Lestarikan Adat Lampung, Muli Mekhanai Perserikatan Lampung Bersatu Gelar Manjau Tiyuh

“Kami Masyarakat tentunya merasa resah dengan adanya EW.oknum perawat buka praktek Tampa memiliki Izin,hanya saja mengantongi surat rekomendasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten setempat aja,yang lainnya belum ada seperti SIPP,STR,dan EW tidak pasang Plang.kami khawatir itu nanti dampaknya bisa patal.”ucapnya.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Launching Film BE-ling SMPN 17 Bandarlampung Tuai Apresiasi di Bandarlampung Expo

LAMPUNG1.COM, BANDARLAMPUNG – Setelah lebih dari setahun menunggu, disebabkan pandemi Covid-19, film berjudul BE-ling yang …