Senin , September 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Polda Lampung Gelar Vaksinasi Dosis ke-2 di Unila

Polda Lampung Gelar Vaksinasi Dosis ke-2 di Unila

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Polda Lampung kembali menggelar percepatan vaksinasi massal covid-19 dosis ke-2 di Universitas Lampung (Unila), Sabtu (25/7/2021) pukul 08.00 WIB

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, pelaksanaan vaksinasi covid-19 dosis ke-2 ini dilaksanakan di empat lokasi di Unila, pertama di GSG, kedua gedung pertanian, ketiga di gedung MIPA , dan yang keempat di gedung Rektorat.

BACA JUGA:  Warga Panen, Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Rontokkan Padi

Pelaksanan vaksinasi dosis ke-2 ini di hadiri juga oleh Waka Polda Lampung Brigjen Pol Subiyanto dan Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung serta anggota komisi V DPRD Provinsi Lampung Deni Wibowo dan Prof. Asep Sukohar wakil Rektor bidang umum dan keuangan.

Pelaksanaan vaksinasi ini di laksanakan oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan ( Bid Dokkes) Polda Lampung dan RS Bhayangkara Polda Lampung dengan melayani masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi dosis pertama pada (26/6) yang lalu, dan pelaksanaan vaksinasi ini ditargetkan sejumlah 4000 vaksin.

BACA JUGA:  Jalan Dukuh Talun Yang Dibangun Satgas TMMD Kini Masuki Tahap Akhir

Masih kata Pandra, maksud dari pelaksanaannya di lokasi yang berbeda agar vaksinasi ini berjalan lancar dan tidak menimbulkan kerumunan dari masyarakat yang antri dan tetap menjalankan protokol Kesehatan.

“Kegiatan vaksinasi dosis ke- 2 ini banyak mendapatkan apresiasi dari masyarakat tentang pelaksanaannya yang teratur dan tetap menjalankan protokol kesehatan ketat”, tutup Pandra. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Haryadi Siap Maju Pemilihan Ketua APDESI Pringsewu Jika Muscablub

LAMPUNG1.COM, Haryadi kepala Pekon Madaraya Kecamatan Pagelaran Utara siap maju untuk menjadi ketua Asosiasi Pemerintah …