Kamis , Juli 29 2021
Home / Hukum Kriminal / Polisi Berhasil Sita Belasan Paket Narkoba Di Lampung Timur

Polisi Berhasil Sita Belasan Paket Narkoba Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas Satuan Narkoba Polres Lampung Timur, berhasil menyita belasan bungkus paket Narkoba jenis Sabu-Sabu, dari 3 orang tersangka.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kasat Narkoba IPTU Deni Maulana, pada Jumat (16/7), menjelaskan bahwa inisial para tersangka adalah B (37), H (40) warga Kecamatan Sekampung Udik, dan A (35) warga Kabupaten Lampung Tengah.

Petugas awalnya membekuk B dan H, kemudian setelah dilakukan pemeriksaan dan pengembangan, Tim Satuan Narkoba Polres Lampung Timur kembali berhasil membekuk A, yang diduga sebagai pemasok barang haram tersebut.

BACA JUGA:  Sarasehan Nasional, Arinal Kenalkan Kartu Tani Berjaya

Dari para tersangka ini, Polisi menyita belasan bungkus paket Narkoba yang diduga jenis Sabu-Sabu, seberat lebih dari 115 gram, dan Alat Hisap atau Bong.

Ke-3 tersangka dan seluruh barang buktinya, telah diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Lampung Timur, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Dikepimpinan Dendi Ramadhona, Pesawaran Raih Penghargaan KLA 2021

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Kabupaten Pesawaran meraih Penghargaan KLA 2021 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen …