Kamis , Juli 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Polres Pesawaran Kawal 2400 Dosis Vaksin Covid-19

Polres Pesawaran Kawal 2400 Dosis Vaksin Covid-19

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Polres Pesawaran mengawal ketat kedatangan 240 vial/2400 dosis vaksin covid-19 buatan Sinovac dari Dinas Kesehatan

(Dinkes) Provinsi Lampung di Bandar Lampung ke Kabupaten Pesawaran, Rabu (21/07/2021).

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H menyampaikan, pengambilan dan pengawalan dosis tersebut oleh Tim Gurita Pahawang dari Sat Sabhara Polres Pesawaran.

” Tim dipimpin Kasat Sabhara Polres Pesawaran, yakni AKP Mulyadi dan bersama personil Bripka Iwan Kurniawan dan Bripda Aldi Binsar Sihaloho,” ucap Kapolres dalam pers rilisnya kepada media, Rabu (21/07/2021).

BACA JUGA:  HUT PGRI Ke-74 Aan Frimadona Roza Terima Penghargaan Dari Gubernur Lampung Dalam Bidang Guru Menulis dan Literasi

Menurut Kapolres, tim melaksanakan giat pengambilan dan pengawalan vaksin covid-19 itu sebanyak 240 Vial (2400 Dosis) dosis dari gudang Dinas Kesehatan Provinsi Lampung dibawa ke Polres Pesawaran.

” Pengambilan vaksin covid-19 ini, selain tim dari Sabhara, juga didampingi dari PNS Urkes Polres Pesawaran, yakni Musri. Hal ini yang baru diterima dosis tersebut dalam rangka percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Pesawaran,” tandasnya. (Wahyudin).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Antusiasme Masyarakat Distrik Aimas Dalam Serbuan Vaksinasi Yang Digelar TNI AL Wilayah Sorong

LAMPUNG1.COM –┬áProgram vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat maritim masih terus berjalan hingga akhir Juli, kali ini …