Senin , September 20 2021
Home / Peristiwa / Polres Way Kanan Bersama Pemuda Pancasila dan Mahasiswa Gelar Bakti Sosial di Baradatu

Polres Way Kanan Bersama Pemuda Pancasila dan Mahasiswa Gelar Bakti Sosial di Baradatu

LAMPUNG1.COM, Waykanan —- Polres Way Kanan menggelar bakti sosial berupa beras untuk masyarakat yang kurang mampu dalam situasi Pemberlakuan pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) di Baradatu. Sabtu (31/7/2021).

Kegiatan dihadiri, Kasat Intelkam Polres Way Kanan AKP Saeful Nawas, Kasat Sabhara IPTU I Gede Anom, Bhabinkamtibmas Polsek Baradatu, Ketua PC PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Kab. Way Kanan Nandang Kurniawan, Ketua HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Kab. Way Kanan Iwan Budi Prayoga, Ketua PC Pemuda Pancasila Kecamatan Baradadatu AhmaD Erpani dan tokoh masyarakat Baradatu.

BACA JUGA:  TMMD Bojonegoro, Danki Satgas Ingatkan Warga Terhadap Prokes Covid-19

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kasat Intelkam AKP Saeful Nawas menyampaikan penyaluran Bakti Sosial ini, bertemakan Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Lebih lanjut, baksos berupa beras dari PT. Sinar Jaya Agro Investama (SJAI) yang didistribusikan melalui Polda Lampung ini merupakan kegiatan lanjutan Polres Way Kanan dan Polsek Jajaran mulai Jum’at kemarin.

BACA JUGA:  Kapolres Tuba Pimpin Sertijab Delapan Perwira Polri

Sementara, pelaksanaan penyerahan bantuan sosial hari ini, kami salurkan kepada 30 masyarakat di 3 (Tiga) Kampung yaitu Kampung Gedung Rejo, Setia Negara dan Banjar Sari Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Ditempat yang sama Ketua Pac. Pemuda Pancasila Kecamatan Baradatu Epan mengatakan” Disini kami dari Pemuda Pancasila Pac. Kecamatan Baradatu beserta para Mahasiswa ikut serta dalam pnyaluran bantuan dari kepolisian, Kegiatan ini sangat bermanfaat sebab masih banyak Warga belum mendapatkan Bantuan secara merata Akibat Pandemi Covid-19 ini, Semoga dengan kita bersatu dan Mentaati Aturan Pemerintah Serta menjalankan Protokol Kesehatan dengan Benar, Pandemi ini akan segera berakhir” Tegas nya.

BACA JUGA:  Alat Ini Ternyata yang Digunakan Agar Tulisan Rapi

Sasaran penyaluran bantuan ini diberikan Kepada warga yang kurang mampu yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah baik pusat maupun daerah di masa pandemi Covid-19 di Indonesia. (Aszhari )

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pengurus Daerah PABPDSI Pesawaran Akan Dilantik Besok

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Pengurus Daerah Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PD PABPDSI) Kabupaten …