Senin , September 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Polri & TNI Gelar Apel Berskala Besar Di Lampung Timur

Polri & TNI Gelar Apel Berskala Besar Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Jajaran Polri dan TNI menggelar Apel Berskala Besar, di halaman Mapolres Lampung Timur, yang dilanjutkan pendistribusian bantuan Sembako pada masyarakat.

Apel Berskala Besar ini, dipimpin oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution ini digelar serentak di seluruh Indonesia.

Pihaknya menjelaskan bahwa kegiatan tersebut untuk mengoptimalkan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, pada masa Pandemi COVID-19, di Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Warga Berinisiatif Bantu Dorong Mobil Satgas TMMD Kodim 0422 Lambar Saat Terjebak Lumpur.

Usai Apel Berskala Besar, seluruh personil gabungan TNI dan Kepolisian ini, langsung melanjutkan kegiatan dengan mendistribusikan bantuan sembako kepada masyarakat, yang terdampak Pandemi COVID-19, di Kabupaten Lampung Timur.

“Semoga masyarakat dapat terus disiplin menerapkan protokol kesehatan, untuk menghindari penyebaran COVID-19, dan mengembalikan kondisi Kabupaten Lampung Timur menjadi Zona Hijau,” terang Kapolres Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ketua PWI Tulangbawang Beri Doorprize Bagi Pemerintah Kampung Yang Mengikuti Pelatihan Jurnalistik

LAMPUNG1.COM,MENGGALA–Ketua PWI Kabupaten Tulang Bawang, Abdul Rohman, memberikan doorprize kepada peserta pelatihan jurnalistik bagi pemerintahan …