Kamis , Juli 29 2021
Home / Hukum Kriminal / Takut Ditembak, Pencuri Sapi Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Way Bungur

Takut Ditembak, Pencuri Sapi Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Way Bungur

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka pencurian sapi yang takut ditindak tegas oleh aparat kepolisian, akhirnya memilih menyerahkan diri ke Mapolsek Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Way Bungur IPTU Riki Setiawan, pada Jumat (16/7), menyampaikan bahwa inisial tersangka adalah SH (49) warga Desa Tegal Ombo, Kecamatan Way Bungur.

Berdasarkan Data Pihak Kepolisian, tersangka diduga terlibat dalam 2 aksi pencurian hewan ternak sapi, di 2 TKP berbeda, diwilayah hukum Polsek Way Bungur, yaitu di Desa Tegal Ombo, dan Desa Toto Projo, pada bulan Januari 2021 lalu.

BACA JUGA:  TMMD Tumbuhkan Kemesraan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Warga

Petugas Kepolisian Polsek Way Bungur, sempat berupaya melakukan proses penangkapan, tetapi tersangka berhasil meloloskan diri.

Hingga akhirnya tersangka didampingi pihak keluarga, memutuskan untuk menyerahkan diri, dan mempertanggungjawabkan perbuatannya ke Mapolsek Way Bungur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Dikepimpinan Dendi Ramadhona, Pesawaran Raih Penghargaan KLA 2021

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Kabupaten Pesawaran meraih Penghargaan KLA 2021 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen …