Kamis , Juli 29 2021
Home / Kesehatan / Tekan COVID-19, Walikota Sekat 12 Titik Jalan Raya Di Kota Metro

Tekan COVID-19, Walikota Sekat 12 Titik Jalan Raya Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Berbagai upaya dilakukan oleh Pemerintah dan Tim terkait, untuk menekan angka penyebaran COVID-19, di wilayah Kota Metro.

Walikota Metro Wahdi Sirajuddin, pada Senin (12/7), menyampaikan bahwa salah satu upaya untuk meminimalisir angka paparan wabah Pandemi Virus Corona (COVID-19) adalah dengan menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara ketat.

“PPKM Mikro Diperketat, akan diberlakukan di Kota Metro, mulai tanggal 12 hingga 20 Juli 2021,” terangnya.

BACA JUGA:  Dioperasikan Hingga 10 jam, Molen Habiskan 10 Liter Solar Perhari

Selain itu Tim Gugus Tugas COVID-19, mulai hari Senin (12/7) ini, akan melakukan penyekatan di 12 titik jalan raya di wilayah Kota Metro.

Beberapa titik penyekatan tersebut, antara lain 2 titik di Kecamatan Metro Pusat, yaitu jalan raya Hasanudin, dan jalan raya Hadimulyo Barat ;

4 titik di Kecamatan Metro Utara, yaitu jalan raya Dewi Sartika, jalan raya Puyuh, jalan raya Doktor Sutomo Purwoasri, dan jalan raya Dirun ;

BACA JUGA:  Bupati Tanggamus Perkenalkan Destinasi Wisata Talang Pitu Datar Lebuay

2 titik di Kecamatan Metro Barat, yaitu jalan raya Amir Mahmud, jalan raya Piagam Jakarta ; 1 titik di Kecamatan Metro Selatan yaitu jalan raya Jembatan Gantung Pelita ;

Serta 3 titik di Kecamatan Metro Timur, yaitu jalan raya KH Dewantara, jalan raya Ahmad Yani – Pemuda – Abri, dan jalan raya Raya Stadion.

“Kita mengharapkan masyarakat bisa terus disiplin menerapkan protokol kesehatan, saat melakukan aktivitas sehari-hari, demi menekan angka paparan COVID-19, khususnya di wilayah Kota Metro,” tambahnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Antusiasme Masyarakat Distrik Aimas Dalam Serbuan Vaksinasi Yang Digelar TNI AL Wilayah Sorong

LAMPUNG1.COM –┬áProgram vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat maritim masih terus berjalan hingga akhir Juli, kali ini …