Senin , September 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Tenaga Kesehatan RSUD Menggala Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Winarti

Tenaga Kesehatan RSUD Menggala Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Winarti

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Bupati Tulangbawang Winarti mencairkan insentif para tenaga kesehatan yang menangani pasien Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala. Jum’at (23-7-2021)

Langkah ini dilakukan Pemerintah Kabupaten untuk mensupport para tenaga medis yang saat ini tengah berjuang menangani pasien covid-19 yang terus meningkat.

Sebanyak 150 tenaga kesehatan, baik yang sedang bertugas atau yang sedang menjalani isolasi akibat terpapar covid-19, akan menerima insentif melalui APBD Perubahan yang telah dijanjikan dengan total mencapai Rp8 miliar.

BACA JUGA:  Tanggap Sasmito, Buat Bangga Aparat Desa

Plt RSUD Menggala Dr Lukman Pura mengatakan, dikeluarkannya insentif dari Bupati untuk para tenaga kesehatan disambut gembira dan suka cita oleh 150 tenaga kesehatan RSUD Menggala ditengah rasa khawatir mereka akan tertular dari virus covid-19 yang terus menghantui.

“Ini sebuah dukungan yang sangat luar biasa oleh seorang Bupati kepada para pejuang garda terdepan dalam menangani pandemi covid-19, saya mengucapkan rasa haru dan bangga serta berterima kasih kepada Bupati Tulangbawang Winarti atas dukungan dan suport yang terus mengalir sampai dengan detik ini,”ungkapnya.(mad)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pesibar Dengan Acara Persetujuan dan Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA PPAS APBD Tahun Anggaran 2022

LAMPUNG1.COM,Krui -Bupati Pesisir Barat DR. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH didampingi Wakil Bupati Pesisir Barat …