Senin , September 20 2021
Home / Hukum Kriminal / Terlibat Narkoba, 6 Warga Dibekuk Polisi Di Lampung Timur

Terlibat Narkoba, 6 Warga Dibekuk Polisi Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian mengamankan 6 orang warga di Kabupaten Lampung Timur, karena diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan Narkoba.

Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, pada Sabtu (24/7), menyampaikan bahwa inisial para tersangka, antara lain adalah AK (44) warga Kecamatan Mataram Baru, dengan barang bukti Alat Hisap (Bong), yang proses penangkapannya dilakukan oleh Tim Satuan Narkoba Polres Lampung Timur.

Kemudian jajaran Polsek Labuhan Maringgai, juga berhasil meringkus AP (23) dan HK (29) warga Kecamatan Melinting, kemudian AH (31) serta SB (46) warga Semarang Jawa Tengah, dengan barang bukti Plastik klip yang diduga berisi Narkoba jenis Sabu-Sabu, Pipa Kaca (Pirex), dan Alat Hisap (Bong).

BACA JUGA:  Hilang Lelah Kami Melihat Kebahagiaan Bu Tati

Sementara Jajaran Polsek Marga Sekampung, mengamankan seorang warga berinisial HC (21) warga Desa Peniangan, Kecamatan Marga Sekampung, berikut barang bukti berupa Pipa Kaca (Pirex), Sedotan plastik, dan Plastik klip yang diduga berisi Narkoba jenis Sabu-Sabu.

Para tersangka, saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut, terkait tindak pidana yang dilakukannya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kapolda Lampung Buka Pelatihan Kemampuan dan Penampilan Bintara Remaja

LAMPUNG1.COM,LAMPUNG TENGAH  — Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno membuka Pelatihan Kemampuan dan Penampilan (Performance) …