Kamis , Juli 29 2021
Home / Kesehatan / TNI Kembali Gelar Vaksinasi Massal COVID-19 Di Lampung Timur

TNI Kembali Gelar Vaksinasi Massal COVID-19 Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Institusi TNI bersinergi dengan Para Medis, kembali menggelar Vaksinasi Massal COVID-19, di seluruh wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Komandan Kodim 0429 Lampung Timur Letkol Kav M Darwis, pada Sabtu (10/7), menjelaskan bahwa kegiatan Vaksinasi Massal COVID-19 ini, dilaksanakan di 15 Koramil jajaran, yang bekerjasama dengan 34 Puskesmas.

Institusi TNI AD pada Sabtu (10/7), menyiapkan sebanyak 205 vial, untuk 2.050 dosis Vaksin, yang diperuntukkan bagi seluruh warga masyarakat, di Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Satnarkoba Polres Tanggamus Ungkap Peredaran Obat Ilegal

“Vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Kodim 0429 ini, dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah, guna percepatan penanganan COVID-19, khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Timur,” terangnya.

Pihaknya menjamin Vaksin yang digunakan, sudah teruji secara klinis, sehingga aman dan halal, serta mampu meningkatkan daya tahan tubuh, demi mewujudkan Herd Immunity, dengan target utama mengurangi resiko terpaparnya virus COVID-19.

“Kami menghimbau masyarakat Lampung Timur, tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, demi manjaga diri, keluarga dan lingkungan dari penularan wabah Pandemi COVID-19,” tambah Letkol Kav M Darwis. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Antusiasme Masyarakat Distrik Aimas Dalam Serbuan Vaksinasi Yang Digelar TNI AL Wilayah Sorong

LAMPUNG1.COM –┬áProgram vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat maritim masih terus berjalan hingga akhir Juli, kali ini …