Senin , September 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Winarti Resmi di Wisuda Sebagai Doktor Ilmu Pemerintahan Di IPDN

Winarti Resmi di Wisuda Sebagai Doktor Ilmu Pemerintahan Di IPDN

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Hari ini Winarti resmi di wisuda oleh Menteri dalam negeri sebagai Doktor Ilmu Pemerintahan di Instititut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN), Cilandak, Jakarta Selatan. Sabtu (31-7-2021)

Proses Wisuda dipimpin langsung oleh Menteri dalam negeri Republik Indonesia Prof. H. M. Tito Karnavian, Ph.D diwakilkan Rektor IPDN sekaligus Ketua Senat Hadi Prabowo para wisudawan dan wisudawati berjumlah 1734 orang seluruh program jenjang pendidikan yang dilaksanakan di dua tempat. Yakni, Lapangan Parade Abdi Praja, Sumedang dan Aula Zamri Jakarta.

BACA JUGA:  Perbaiki Jalan Rusak, Warga Dibantu Satgas TMMD 110 Bojonegoro

Bupati pertama wanita di Tulangbawang sendiri merupakan lulusan 3 besar terbaik dalam program S3 dengan predikat kelulusan cumlaude.

Rektor sekaligus Ketua Senat Hadi Prabowo secara resmi melakukan pelantikan terhadap wisudawan dan wisudawati, dalam pidatonya Mentri Dalam Negeri yang diwakilkan oleh Rektor IPDN mengucapkan selamat, atas dilantiknya para wisudawan pada hari ini.

“Saya mengharapkan agar para wisudawan dan wisudawati dapat berperan sebagai aktor perekat persatuan dan kesatuan bangsa, agar berbakti kepada bangsa dan negara tanpa pamrih dimanapun ditempatkan, Untuk mewujudkan tata pemerintahan yang lebih baik, untuk indonesia yang lebih baik,”ujarnya

BACA JUGA:  Angin Puting Beliung Rusak Rumah Warga Braja Selebah, Lampung Timur

“Selamat kepada Bupati Tulangbawang Winarti atas diwisudanya hari ini, semoga gelar yang dimiliki bermanfaat khususnya bagi masyarakat Tulangbawang,”ungkap salah satu akun warga di Instagram Winartiku Winartiku milik Winarti

Dalam pelaksanaan wisuda yang dilakukan secara tatap muka tersebut digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan yang telah mendapatkan izin rekomendasi Tim gugus tugas kesehatan Jawa Barat dan Jakarta.(mad)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ketua PWI Lampung Ingatkan Jurnalis Tidak Lakukan Penekanan

LAMPUNG1.COM,MENGGALA (Tulangbawang) — Ketua PWI Provinsi Lampung, Supriyadi Alfian, mengingatkan agar jurnalis tidak melakukan penekanan …