Senin , September 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Bantu Warga Dampak Covid-19, Polres Pesawaran Terima Paket Sembako PSMTI

Bantu Warga Dampak Covid-19, Polres Pesawaran Terima Paket Sembako PSMTI

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Polda Lampung dan Polres Pesawaran menerima paket sembako dari PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) untuk warga terdampak covid-19, Senin (02/08/2021).

Penyerahan secara simbolis dipimpin Kapolres
Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H disaksikan Ketua PSMTI Kabupaten Pesawaran, Rahman Darmawan. Adapun bantuan tersebut 1 Ton Beras dan 500 paket bahan sembako yang akan didistribusikan melalui Bhabinkamtibmas dan jajaran Polres setempat.

” Kami dari Polri, khususnya Polres Pesawaran mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian dari PSMTI Kabupaten Pesawaran. Mudah-mudahan amanah yang diberikan kepada kami ini akan kami didistribusikan kepada warga yang benar-benar membutuhkannya,” ucap Kapolres di Halaman Apel Mapolres Pesawaran.

BACA JUGA:  Masyarakat Minta Aparat Hukum Selidiki Bulog

Sambung Kapolres, beras dan paket sembako tersebut akan didistribusikan langsung kepada warga masyarakat terdampak pandemi Covid-19 tentunya akan dibagikan secara door to door, sehingga benar-benar tepat sasaran.

” Adapun bansos yang diterima hari ini adalah beras sebanyak 1 ton dan bahan sembako 500 paket dari PSMTI Kabupaten Pesawaran,” jelasnya.

Ketua PSMTI Kabupaten Pesawaran, Rahman Darmawan menyampaikan, bantuan ini diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 melibatkan Polri, khususnya Polres Pesawaran.

BACA JUGA:  Perbaikan RTLH Pak Solkan di TMMD 107 Kodim Kudus Mencapai 20 Persen

“Dimana masa pandemi Covid-19 ini belum juga berakhir, oleh sebab itu ikut merasakan beban yang berat untuk kita semua, salah satunya menyampaikan bantuan ini. Atas apa yang sedang terjadi di Bangsa Indonesia yang kita cinta ini,” pungkasnya dalam acara tersebut, dilanjutkan dengan Foto bersama Ketua dan Pengurus PSMTI Kabupaten Pesawaran beserta Pimpinan dan Staf Polres Pesawaran.

Hadir pada penyerahan bansos tersebut Wakapolres Pesawaran Kompol Hendra Gunawan, S.H, S.Ik, M.M, Para Pejabat Utama (PJU) Polres Pesawaran, Para Kapolsek Jajaran, dan Seluruh Peserta apel Personil Polres Pesawaran, serta Para pengurus PSMTI Kabupaten Pesawaran. (Wahyudin).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ketua PWI Tulangbawang Beri Doorprize Bagi Pemerintah Kampung Yang Mengikuti Pelatihan Jurnalistik

LAMPUNG1.COM,MENGGALA–Ketua PWI Kabupaten Tulang Bawang, Abdul Rohman, memberikan doorprize kepada peserta pelatihan jurnalistik bagi pemerintahan …