Rabu , September 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Bupati Lampung Timur : “Insentif Tenaga Kesehatan Di Lampung Timur Tidak Boleh Terhambat”

Bupati Lampung Timur : “Insentif Tenaga Kesehatan Di Lampung Timur Tidak Boleh Terhambat”

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur meminta Kepala Dinas Kesehatan, untuk bergerak cepat memperjuangkan pencairan insentif tenaga kesehatan.

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Lampung Timur Hi Dawam Rahardjo, saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Puskesmas Metro Kibang, pada Senin (2/8).

“Saya minta Kepala Dinas Kesehatan, memperhatikan para tenaga medis, karena pada situasi Pandemi ini, kerja mereka menjadi sangat ektra, oleh karena itu insentifnya, jangan sampai terlambat diberikan,” tegasnya.

BACA JUGA:  Pembersihan Alat Kerja Kunci Sukses di TMMD Sendang Kulon

Tampak hadir pada acara peletakan batu pertama pembangunan Puskesmas Metro Kibang ini, antara lain Kadis Kesehatan Dr Nanang Salman, Kadis Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Mulyanda, serta Forkopincam setempat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Hi Dawam Rahardjo, juga menyempatkan diri bersilaturahmi ke Mapolsek dan Koramil Metro Kibang. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sukseskan PON XX Papua Sesuai Prokes, Mendagri Keluarkan Instruksi untuk Kepala Daerah Penyelenggara

LAMPUNG1.COM,Jakarta – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengeluarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) …