Senin , September 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Karang Taruna Way Kanan Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Karang Taruna Way Kanan Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Lampung1.Com Way Kanan — Juli Prasetio pengurus Karang Taruna Kabupaten Way Kanan bersama Heriyanto Ketua Karang Taruna Kecamatan Banjit memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kampung Juku Batu Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan Lampung, Minggu (1/8/2021)

Untuk diketahui pada Sabtu 31 Juli 2021 tepat nya pukul 01.00 dinihari telah terjadi kebakaran di kampung Juku ada 4 rumah rata terbakar oleh Sijago merah dan 1 rumah mengalami kerusakan di taksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

BACA JUGA:  Sejumlah Tokoh Nasional Akan Hadiri Pelantikan Pengurus PBL Lampung Januari Mendatang

Kepedulian dan rasa Empati antar sesama Karang Taruna Way Kanan Menyalurkan Bantuan terhadap Korban Kebakaran, Penyaluran bantuan tersebut diberikan oleh Juli Prasetio perwakilan dari Karang Taruna Way Kanan diberikan secara simbolis kepada Kepala Kampung Jukuh Batu.

July Prasetio Mengatakan “Bantuan ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama dan semoga dapat meringankan musibah yang dialami oleh korban kebakaran” Ungkap nya.

Kepala kampung Jukubatu bapak M.A. khoirin.S.Pd mengucapkan terimakasih kepada karang taruna sudah memberikan bantuan kepada Warga nya yang mengalami musibah kebakaran.

BACA JUGA:  Minimalisir Kendala, Satgas TMMD Bojonegoro Cek Kesiapan Kendaraan Operasional

Ia mengatakan” Saya ucapkan terima kasih atas bantuannya, Bantuan ini adalah bentuk kepedulian sesama serta motivasi untuk kami tentu nya ini dapat meringankan korban kebakaran “.(Aszhari)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ketua PWI Tulangbawang Beri Doorprize Bagi Pemerintah Kampung Yang Mengikuti Pelatihan Jurnalistik

LAMPUNG1.COM,MENGGALA–Ketua PWI Kabupaten Tulang Bawang, Abdul Rohman, memberikan doorprize kepada peserta pelatihan jurnalistik bagi pemerintahan …