Senin , September 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Polres Kab Tubaba Melakukan Vaksinasi Dosis 1 ke Mahasiswa Dan Masyarakat

Polres Kab Tubaba Melakukan Vaksinasi Dosis 1 ke Mahasiswa Dan Masyarakat

Lampung 1.com Tubaba:Polres Tubaba bersinergi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) melalui PKM Panaragan Jaya telah melaksanakan Vaksinasi dosis 1 (satu) di Mako Polres Tulang Bawang Barat. Selasa, (03/08/2021).

Dalam kegiatan Vaksinasi berlangsung, Polres Tubaba bekerjasama dengan Dinkes Tubaba melaksanakan vaksinasi dosis ke 1 (satu), sebanyak 20 dosis vaksin yang diberikan kepada mahasiswa dari Stain Tulang Bawang serta masyarakat sekitar.

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK, menyampaikan, terima kasih kepada mahasiswa Stain Tulang Bawang yang antusias serbu vaksinasi massal secara gratis, yang kita selenggarakan, bersama Dinkes Tubaba, yang ikut berpartisipasi dalam melaksanakan Vaksinasi Nasional secara serentak seluruh Indonesia.

BACA JUGA:  10 Maret 2021 PWI Lampung Utara Siap Gelar Konferkab VII

“Terima Kasih kepada Tim Tenaga Medis yang membantu mensukseskan program vaksinasi ini. Saya mengapresiasi kegiatan tersebut. Sebab, antusiasme masyarakat Tubaba cukup tinggi. Bagi masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi dosis 1 (satu) diharapkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes)”, ujarnya Kapolres.

Hari ini, dilaksanakannya vaksinasi massal dengan target mencapai 20 dosis yang akan diberikan kepada masyarakat Tubaba.

Kapolres mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Pihaknya juga sebagai penyelenggara vaksinasi massal dan warganya yang dengan kesadaran sendiri ikut berperan aktif dengan melakukan vaksinasi.

BACA JUGA:  Ini Penjelasan Gugus Tugas Tulang Bawang Soal Pemakaman Dengan Standar Covid-19

“Vaksinasi diharapkan dapat membentuk herd immunity dan masyarakat terhindar dari Covid-19, dan untuk masyarakat jangan takut divaksin”, paparnya.

Kapolres Tubaba, berharap dan menghimbau bagi masyarakat yang telah mendapatkan vaksin Covid 19 tetap waspada dan menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan.

“Bagi yang sudah divaksinasi Covid 19, agar tetap menjaga prokes, yakni 6 M. Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi aktivitas diluar rumah dan melaksanakan vaksin. Demi kebaikan kita bersama serta untuk memutus mata rantai Covid 19”, jelasnya Kapolres.
(slm)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Haryadi Siap Maju Pemilihan Ketua APDESI Pringsewu Jika Muscablub

LAMPUNG1.COM, Haryadi kepala Pekon Madaraya Kecamatan Pagelaran Utara siap maju untuk menjadi ketua Asosiasi Pemerintah …