Sabtu , Oktober 16 2021
Home / hukum / Rorena Polda Lampung Gelar Supervisi di Polres Lampung Utara

Rorena Polda Lampung Gelar Supervisi di Polres Lampung Utara

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Biro Rorena Polda Lampung menggelar supervisi di Polres Lampung Utara dalam rangka perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian pemetaan anggaran tahun 2021, Kamis (19/8/21).

Kegiatan supervisi tersebut dipimpin Kabag Renprogar Rorena Polda Lampung AKBP Joko Siswando, S.E. bersama tim dan di hadiri oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K., beserta PJU Polres Lampung Utara.

Dalam arahan, Kapolres Lampung Utara menyampaikan selamat datang kepada tim Rorena Polda Lampung. Kami dan PJU beserta perwira dan anggota siapĀ  menerima arahan dan masukan.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Serta Warga Renovasi MCK di Kelurahan Garuntang Pada TMMD 109 TA 2020

“Kami siap menerima arahan dan masukan guna untuk kebaikan baikan kita bersama,” kata Kapolres.

Sementara, sambutan Ketua tim supervisi menyampaikan arahannya, yang intinya supervisi ini untuk memeriksa secara langsung penggunaan anggaran DIPA dan kendala kendala yang dihadapi dalam penyerapan anggaran.

“Dalam hal penyerapan anggaran terdapat kendala, solusinya agar dikoordinasikan dengan pelaksana anggaran dan Bagian Perencanaan untuk dilakukan Revisi,” kata AKBP Joko.

BACA JUGA:  Dendi Ajak Masyarakat Sinergi dengan Pemerintah Bangun Pesawaran

Usai arahan dilanjutkan, pemeriksaan dan pengecekan administrasi oleh Ketua Tim dan anggotanya kepada masing-masing Bag dan Sat, serta Polsek Jajaran. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …