Senin , September 20 2021
Home / Kesehatan / Walikota : “Waspadai COVID-19 Varian Delta Di Kota Metro”

Walikota : “Waspadai COVID-19 Varian Delta Di Kota Metro”

LAMPUNG1.COM, Pemerintah mengharapkan agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan, pada masa Pandemi COVID-19 ini, khususnya pada varian baru jenis Delta.

Hal tersebut disampaikan Walikota Metro Wahdi Sirajuddin, didampingi Kepala Dinas Kesehatan Erla Andrianti, saat Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Instansi Vertikal.

Kewaspadaan terhadap ancaman COVID-19 jenis varian Delta ini, juga perlu dilakukan oleh Dinas Kesehatan, RSUD A Yani, termasuk Kecamatan dan Kelury di wilayah Kota Metro.

BACA JUGA:  Bungas T Fernando Duling Sikapi Wacana Hak Angket Terkait KPK

“Tingkatkan sarana dan prasarana, agar pelayanan dan penanganan medis bagi masyarakat di Kota Metro, bisa berjalan lebih optimal”, tegasnya.

Sementara pada acara tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Erla Andrianti, menyampaikan bahwa hingga saat ini, terdapat 29 orang tenaga kerja dari KPU, dan 45 tenaga kerja dari Kementerian Agama, yang ternyata belum melakukan vaksinasi COVID-19.

“Kita berharap mereka dapat segera mengikuti Vaksinasi COVID-19, pada tahap selanjutnya” terang Kadis Kesehatan Kota Metro. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ponpes di Way Kanan, Vaksinasi Kepada Pengurus dan Santri Mulai di Genjot

Lampung1.Com Way Kanan — Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran pelajar,santri dan waga yang berdomisili dilingkungan pesantren …