Kamis , Oktober 28 2021
Home / Politik / 3 Calon Kandidat Ramaikan Konfercab PWI Pringsewu Priode 2021-2024

3 Calon Kandidat Ramaikan Konfercab PWI Pringsewu Priode 2021-2024

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Tiga calon kandidat direncanakan siap maju dalam Konferensi Cabang (Konfercab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu untuk pemilihan ketua periode 2021-2024.

Ketiga calon kandidat yang siap maju dalam Konfercab PWI ke 5 yakni Wahyu, Agus TW dan Nandang Suprianto. Agenda konfercab yang dijadwalkan di laksanakan di Hotel Urban Style, Senin 27 September 2021.

Ketua Panitia Konfercab PWI Pringsewu, Solichin mengatakan bahwa untuk persiapan Konfercab PWI ke 5 sudah 100 persen.

BACA JUGA:  Kades Panjat Sukur Pada Sang Pencipta Saat Ada TMMD di Desanya

“Untuk acara Konfercab besok (Senin 27 September 2021) sudah siap 100 persen. Bahkan untuk peserta maupun tamu undangan menerapkan prokes ketat. Sebelum masuk ruangan, peserta dan tamu undangan akan di swab antigen oleh tim dari Dinkes Pringsewu,” ujarnya, Minggu (26/9/21).

Menurut Solihin, bahwa dalam Konfercab PWI informasi sementara sudah ada tiga calon kandidat yang bakal maju mendaftarkan diri menjadi ketua.

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Terus Berupaya Percepatan Pembangunan Kawasan Industri Energi Terpadu

“Sementara yang muncul 3 nama yakni, wahyu, agus tw, nandang. Bahkan, tadi sudAh ada 1 kandidat calon yang mengambil formulir pendaftaran pertama wahyu,” ucapnya.

Sementara itu Ketua PWI Pringsewu Budi Karyadi mengungkapkan bahwa Konfercab merupakan agenda 3 tahun sekali untuk pemilihan ketua PWI. Dirinya berpesan kepada siapapun yang terpilih untuk bisa menjaga marwah PWI.

“Mari kita berpacu besarkan dan gaungkan PWI Pringsewu ini, siapapun ketuanya nanti harus bisa membawa anggota dan organisasi ke arah lebih baik lagi dan solid,” pungkasnya.(Adi/Mul)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Wakil Bupati Lantik 2 Kepala Dinas Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, memimpin prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING