Kamis , Oktober 28 2021
Home / Hukum Kriminal / Aksi Jahatnya Diketahui Perusahaan, Seorang Karyawan Menyerahkan Diri Ke Kantor Polisi

Aksi Jahatnya Diketahui Perusahaan, Seorang Karyawan Menyerahkan Diri Ke Kantor Polisi

LAMPUNG1.COM, Seorang karyawan, akhirnya memutuskan untuk menyerahkan diri ke Mapolsek Waway Karya, Lampung Timur, setelah aksi pencurian di perusahaan tempatnya bekerja, terekam kamera CCTV.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Waway Karya AKP Catur Hendro, pada Sabtu (25/9), menyampaikan bahwa inisial tersangka yang menyerahkan diri tersebut adalah AS (27) warga Desa Gunung Raya, Kecamatan Marga Sekampung.

Tersangka bersama rekannya, yang berstatus karyawan PT Agro Prima Sejahtera (PT APS), diduga terlibat aksi pencurian 50 unit besi Roller, di perusahaan tempatnya bekerja.

BACA JUGA:  Tradisi "Salam Tempel" Warnai Kemeriahan Idul Fitri Di Kota Metro

Akibat peristiwa pencurian 50 unit besi Roller panen tersebut, perusahaan mengalami kerugian materiil mencapai 29 juta rupiah.

Pihak perusahaan selanjutnya melaporkan peristiwa kejahatan tersebut ke Mapolsek Waway Karya, dan menyerahkan bukti rekaman CCTV yang berisi aktifitas pencurian yang dilakukannya oleh tersangka.

Mengetahui kondisi tersebut, akhirnya Tersangka AS memutuskan untuk menyerahkan diri ke Mapolsek Waway Karya, untuk mempertanggungjawabkan perbuatan pencurian yang telah dilakukannya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wakil Bupati Lantik 2 Kepala Dinas Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, memimpin prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING