Selasa , November 30 2021
Home / Hukum Kriminal / Aksi Penjambretan Menimpa Pelajar Di Pasir Sakti

Aksi Penjambretan Menimpa Pelajar Di Pasir Sakti

LAMPUNG1.COM, 2 remaja terlibat aksi penjambretan telepon genggam, di wilayah Desa Rejomulyo, Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Pasir Sakti AKP SI Marbun, pada Rabu (22/9), menerangkan bahwa inisial para tersangka penjambretan tersebut, adalah AR (16) warga Kecamatan Waway Karya, dan FB (18) warga Kecamatan Jabung.

Peristiwa kejahatan diduga diawali tersangka dengan cara mengikuti, serta mendekati, dan berpura-pura meminta nomor WA, tetapi kemudian secara tiba-tiba tersangka merebut dan berusaha membawa kabur telepon genggam milik korban.

BACA JUGA:  DPRD Lampung Utara Sampaikan Dua Raperda Usulan Inisiatif

Upaya kabur seorang tersangka tidak berjalan mulus, karena pakaiannya sempat ditarik korban, dan sepeda motor yang dikendarainya mogok, sehingga berhasil ditangkap warga, yang mengetahui peristiwa kejahatan tersebut.

Sementara 1 tersangka lainnya, akhirnya juga berhasil diringkus Petugas Kepolisian Polsek Pasir Sakti, tidak lama setelah kejadian, dan segera dibawa ke kantor polisi.

Untuk melengkapi berkas penyelidikan, Polisi juga telah mengamankan Sepeda Motor merk Yamaha Vixion, dan Telepon Genggam, sebagai barang bukti. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polisi Amankan 1 Terduga Kasus Pengeroyokan Di Tanjung Bintang

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian berkomitmen untuk melakukan proses penegakan hukum secara profesional dan berimbang, pada penanganan …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING