Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Angin Puting Beliung Rusak Belasan Rumah Di Lampung Timur

Angin Puting Beliung Rusak Belasan Rumah Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Bencana angin puting beliung, yang terjadi pada Selasa (7/9), di wilayah Desa Margasari, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, mengakibatkan belasan rumah, serta 2 fasilitas umum mengalami kerusakan.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, melalui Kapolsek Labuhan Maringgai KOMPOL Suherman, yang mengetahui informasi terkait peristiwa bencana alam tersebut, langsung turun kelokasi bersama anggotanya, untuk memberikan bantuan, bagi warga yang terdampak musibah tersebut.

BACA JUGA:  Bupati Tulangbawang Melantik 100 Orang Pejabat Pemerintah

“Begitu menerima informasi terkait musibah angin puting beliung ini, kami bersama personil TNI, Forkopimcam, dan tim terkait, langsung turun kelokasi bencana, untuk memberikan bantuan sembako bagi warga yang menjadi korban, serta melakukan proses pendataan di lapangan,” terang Kapolsek Labuhan Maringgai.

Berdasarkan data sementara yang berhasil dihimpun oleh pihak kepolisian, bencana angin puting beliung di Desa Margasari, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur ini, mengakibatkan kerusakan ringan pada 16 rumah warga, serta 2 fasilitas umum, yaitu bangunan Masjid dan SDN IV Margasari.

BACA JUGA:  TMMD 106 Lahirkan Semangat Membangun Kebersamaan

“Meskipun belasan rumah dan 2 fasilitas umum mengalami kerusakan, tetapi tidak ada korban jiwa, dalam musibah bencana angin puting beliung ini,” tambah KOMPOL Suherman. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …