Kamis , Oktober 28 2021
Home / Ruwa Jurai / Asisten II Pemkab Tulangbawang Membuka Pelatihan Jurnalistik Bagi Operator Kampung Se Tulangbawang

Asisten II Pemkab Tulangbawang Membuka Pelatihan Jurnalistik Bagi Operator Kampung Se Tulangbawang

LAMPUNG1.COM,MENGGALA (Tulangbawang) — Asisten II Pemkab Tulangbawang, Pahada Hidayat, membuka pelatihan jurnalistik bagi operator kampung se Tulangbawang, di Hotel Le’Man, Banjar Agung, Senin, 20 September 2021.

Pahada, berharap pelatihan itu mampu memberikan ilmu pengetahuan baru bagi operatur kampung mengenai ilmu jurnalis, sehingga turut mampu menyampaikan informasi ke khalayak ramai.

Sebab, operator kampung memiliki peran dalam menyampaikan informasi pembangunan. Terlebih lagi, kecanggihan teknologi saat ini sanggar cepat, sehingga mampu dengan cepat diketahui masyarakat.

BACA JUGA:  Terkait Gorong Gorong Amblas Tim Komisi III DPRD Tanggamus Akan Tinjau Lokasi

“Semoga ilmu yang didapat dari pelatihan ini, dapat bermanfaat dalam memberikan informasi mengenai pembangunan di kampung dan kabupaten ke dunia luas,” kata dia saat membuka pelatihan mewakili Bupati Tulangbawang, Winarti.

Ia berharap, sinergi PWI dengan pemerintah daerah dan kampung dapat menjadi pemantik, tingkat pembangunan di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Hari ini adalah pemacu semangat operator kampung, untuk meningkatkan wawasan dan keahliannya, karena operator kampung memiliki peran strategis,” ungkapnya.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Wakil Bupati Lantik 2 Kepala Dinas Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, memimpin prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING