Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Hukum Kriminal / Gara-Gara Kucing, 2 Warga Sekampung Dijebloskan Penjara

Gara-Gara Kucing, 2 Warga Sekampung Dijebloskan Penjara

LAMPUNG1.COM, 2 orang warga di Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, harus berurusan dengan Petugas Kepolisian, karena diduga terlibat tindak pidana pencurian hewan (kucing).

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Sekampung AKP Muliawati, pada Rabu (8/9), menyampaikan bahwa inisial para tersangka adalah DI (24) dan FS (20) warga Desa Sumbergede, Kecamatan Sekampung.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun petugas Kepolisian, para tersangka diduga telah melakukan pencurian 3 ekor kucing jenis anggora dari rumah korban, pada Jumat lalu.

BACA JUGA:  TMMD Bojonegoro, Satgas Bergotong Royong Bersihkan Lapangan Ngrancang

Aksi pencurian, diduga dilakukan para tersangka yang mengendarai sepeda motor, dengan cara mengambil 3 ekor kucing, dari dalam kandangnya, masing-masing berwarna putih, hitam murble, dan putih hitam abu-abu, dan menyembunyikan dirumah tersangka.

Petugas Polsek Sekampung yang menerima laporan terkait peristiwa tersebut, segera menindaklanjuti, dan berhasil membekuk ke-2 tersangka, berikut barang bukti 2 ekor kucing, dan 2 unit keranjang kucing. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …