Kamis , Oktober 28 2021
Home / Ruwa Jurai / Pringsewu / Jika Terpilih Supriono Komitmen Berikan Lahan Dana Hibah Bangun Kantor APDESI Pringsewu

Jika Terpilih Supriono Komitmen Berikan Lahan Dana Hibah Bangun Kantor APDESI Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Bursa pemilihan ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) kabupaten Pringsewu akan segera dilaksanakan. Diamana ketua APDESI sebelumnya di mosi tidak seperti yang disampaikan oleh Supriyono kepala Pekon Karang Sari kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu yang juga bersiap maju dalam pemilihan ketua APDESI Kabupaten Pringsewu. Saat ditemui diselah kegiatannya, Senin(20/9/2021).

Supriyono mengatakan jika terpilih menjadi ketua APDESI Pringsewu akan berkomitmen merangkul seluruh kepala Pekon di Kabupaten untuk bersama maju membangun Pekon khususnya dan kabupaten Pringsewu umumnya, juga akan menguatkan Organisasi APDESI Kabupaten Pringsewu.
“Saya berkomitmen untuk menguatkan organisasi diantaranya saya akan berikan lahan dana hibah untuk pembuatan gedung atau kantor APDESI itu sudah saya siapkan untuk dihibahkan. Karena selama ini APDESI kabupaten Pringsewu belum mempunyai gedung atau kantor sendiri jadi terkesan APDESI ini tidak mempunyai rumah, tatkala kita mau berkumpul atau bermusyawarah dengan kawan-kawan jika sudah mempunyai gedung sendiri itu salahsatunya supaya organisasi APDESI ini kuat,”tegasnya.

BACA JUGA:  Percepat Progress, Satgas TMMD Bojonegoro Plamir Rumah Tambar

“Dan tentu banyak kandidat-kandidat yang juga maju untuk menjadi ketua APDESI Kabupaten Pringsewu ya itu demokrasi, direncanakan pada tanggal 13 Oktober ini akan diadakan rapat,”jelasnya.

Menurut Supriyono agar dalam pemilihan ketua APDESI Kabupaten Peingsewu ini diadakan Musyawarah Cabang Luarbiasa (Muscablub).
“Saya lebih setuju kalau nanti diadakan Muscablub karena ketua APDESI yang dahulu itu di mosi tidak percaya jadi baiknya diadakan Muscablub,”pungkasnya.(Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Wakil Bupati Lantik 2 Kepala Dinas Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, memimpin prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING