Senin , September 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Pringsewu / Maulana M Lahudin : Bicara Soal Pilkada Saat Ini Masih Terlalu Dini

Maulana M Lahudin : Bicara Soal Pilkada Saat Ini Masih Terlalu Dini

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) untuk kabupaten Pringsewu memang masih jauh digelar, “Bicara soal Pilkada saat ini masih terlalu dini” di ungkapkan oleh Maulana M Lahudin anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pringsewu dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diselah istirahat usai rapat di gedung DPRD setempat, Senin (14/9/2021).

Lebih lanjut menjawab maju dan tidaknya untuk di Pikada Pringsewu Maulana mengatakan. “Memang ada kawan kawan yang bertanya terkait Pilkada kedepan, semua saya jawab tentatip, semua berproses, politik itu realistis Pilkada itu harus objektif belum bisa kita jawab hari ini, selain waktu yang masih jauh kedepan, apa lagi saat ini masih dalam pandemi covid-19 paling tidak kita jawab tahun depan setelah pak Bupati serah terima baru kita bicara agak elegan kalau hari ini sepertinya masih terlalu dini. Semua berproses, kalau kedepan memungkinkan, baik dukungan partai dan sebagainya maka kita bismillah tapi bila mana tidak kita objektib,”ujarnya.

BACA JUGA:  Musa Ahmad Jadi Inspektur Upacara Pembukaan Latihan Kemampuan Brimob Bataliyon B Pelopor Lamteng

Dalam kesempatan itu Maulana menjelaskan. “Menurut rencana pengajuan pileg itu 2022 akhir, sudah pengajuan Pileg 2023 itu tahapan sudah pemberkasan Pilkada, lebih maju dia karena Pilegnya Pebruari 2024. Pileg digelar hasil Pilkada, maka acuan Pilkada besok adalah acuan hasil perolehan Pemilu 2024 karena Pilkadanya menunggu pelantikan DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI baru Pilkada,” pungkasnya. (Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ketua PWI Tulangbawang Beri Doorprize Bagi Pemerintah Kampung Yang Mengikuti Pelatihan Jurnalistik

LAMPUNG1.COM,MENGGALA–Ketua PWI Kabupaten Tulang Bawang, Abdul Rohman, memberikan doorprize kepada peserta pelatihan jurnalistik bagi pemerintahan …