Minggu , November 28 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Pengurus Daerah PABPDSI Pesawaran Akan Dilantik Besok

Pengurus Daerah PABPDSI Pesawaran Akan Dilantik Besok

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Pengurus Daerah Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PD PABPDSI) Kabupaten pesawaran Provinsi lampung Berencana akan dikukuhkan oleh Ketua Pengurus Wilayah PABPDSI Provinsi Lampung Yuce Hengki Sadok, SH didampingi oleh jajaran Pengurus Wilayah dan akan di hadiri oleh Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, K. ST.,M.Tr.I.P Bertempat di Aula Pemerintah kabupaten setempat Selasa 21/9/2021.

Ketua PD PABPDSI Pesawaran Harpan, S.Kom mengungkapkan rencananya kepengurusan PABPDSI Pesawaran Periode 2021-2027 akan dikukuhkan Besok pagi mulai jam. 09.00 sampai dengan selesai dan sesuai Undangan akan dihadiri jajaran Dewan Pembina, Dewan Kehormatan, Dewan Penasihat dan Dewan Pakar PABPDSI Pesawaran.

BACA JUGA:  Proses Bedah Rumah Kelurahan Garuntang Pada TMMD 109 TA 2020

“Makanya hari ini kita pengurus dan panitia pelantikan saling bahu membahu mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pelantikan, termasuk alat prokes dan pemasangan umbul-umbul dan sepanduk sepanjang jalan kearah gedung pemkab pesawaran dimana akan di langsungkannya acara.

Harpan juga mengungkapkan bahwa kepengurusan PABPDSI Pesawaran baru terbentuk pada akhir tahun lalu, setelah terbentuknya pengurus pusat dan provinsi pada november silam di Puncak Cianjur Jawa Barat.

BACA JUGA:  Tetap Jaga Kebersihan, Anggota Satgas Bersihkan Kotis TMMD 109

Lanjut Harpan mengatakan tugas dari PABPDSI adalah Pelaksanaan Tupoksi sebagai mana amanah UU nomor 6 tahun 2014 tentang Desa dan Permendagri nomor 110 tahun 2018 tentang BPD. Anggota kepengurusan PABPDSI merupakan utusan dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang Aktif di Lingkungan Kabupaten Pesawaran.

Terakhir ia menyampaikan ucapan  terimakasih kepada Bapak Bupati Pesawaran yang telah mensupport dan Memfasilitasi terselenggaranya pelantikan PABPDSI, ia juga tak lupa mengucapkan terima kasi kepada Semua stake holder yang telah berpartisipasi mengirimkan ucapan, baik langsung maupun melalui karangan bunga yang telah memenuhi sepanjang jalan protokol dan komplek Perkantoran Pemda khusus nya di halaman kantor Bupati ,baik yang berasal dari Dinas Instansi, Lembaga Swadaya Masyarakat, Ormas ,OKP, APDESI para Kepala Desa serta dari pihak lainnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING