Senin , September 20 2021
Home / Nasional / Peringati 2 Dekade, DPC Partai Demokrat PALI Bagikan Ratusan Paket Sembako

Peringati 2 Dekade, DPC Partai Demokrat PALI Bagikan Ratusan Paket Sembako

LAMPUNG1.COM, Palin – Memperingati Hari Jadi Partai Demokrat yang Ke -20 Tahun DPC Partai Demokrat Kabupaten PALI menggelar Bulan Bakti dengan membagikan ratusan paket sembako.

Kegiatan pembagian sembako itu di berikan di berapa titik di Kabupaten PALI,  yang terpantau awak media ini pemberian paket sembako itu di Panti Asuhan Sumberjo dan Panti Asuhan Jaya Murni.

Ketua DPC Partai Demokrat PALI Devi Harianto,  SH,MH di damping Sekjen Demokrat M. Budi Hoiru,  SH.I yang merupakan Wakil Ketua DPRD PALI mengatakan kegiatan pada hari merupakan untuk membantu masyarakat
Sesuai dengan instruksi ketua DPP partai Demokrat AHY seluru kader dan simpatisan partai Demokrat harus terlibat langsung membantu masyarakat yang ada di daerah terutama masyarakat yang terdampak Covid19,

BACA JUGA:  HUT Ke-74 TNI, Kodim 0718 Pati Gandeng PT Eben Haezer Logam Juana Salurkan Air Bersih Untuk Warga yang Kekeringan

“Ya. Kegiatan hari ini memperingati Dua Dekade Partai Demokrat dengan melaksanakan Bulan Bakti membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat Bumi Serepat Serasan.” Kata Devi Harianto.

Ia berharap dengan kegiatan yang di gelar oleh partai Demokrat dapat membantu masyarakat PALI.

 

“Ini Partai Demokrat yang peduli terhadap masyarakat dan selalu memberikan solusi dan bantuan untuk masyarakat. Yang saat ini terdampak Covid-19. Pungkasnya.

BACA JUGA:  Warga Pringsewu Utara Launching Program 1 Rumah 1 Kentongan

Sementara itu. Suhartini pengurus panti asuhan Jaya Murni mengucapkan banyak terimakasih kepada partai Demokrat PALI yang peduli.

“Alhamdulilah kami telah menerima bantuan paket sembako dari DPC Partai Demokrat PALI. Semogaa Partai Demokrat Semakin Jaya Selalu,  dan Terus menebar kebaikan untuk masyarakat.” ucapnya.  (Do)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Haryadi Siap Maju Pemilihan Ketua APDESI Pringsewu Jika Muscablub

LAMPUNG1.COM, Haryadi kepala Pekon Madaraya Kecamatan Pagelaran Utara siap maju untuk menjadi ketua Asosiasi Pemerintah …