Minggu , Mei 15 2022
Home / ADV / Permudah Pemantauan, Bupati Musa Ahmad Dirikan Pusat Komando Pengendalian Covid 19

Permudah Pemantauan, Bupati Musa Ahmad Dirikan Pusat Komando Pengendalian Covid 19

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Guna mempermudah pemantauan kondisi terkini penanganan virus Corona di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Bupati Musa Ahmad didampingi Wakil Bupati Ardito Wijaya dan Jajaran Forkopimda Melaunching Pusat Komando Pengendalian Covid-19, Rabu (8/9/2021).

Bupati mengatakan, Ruang Pusat Komando Pengengendalian Covid-19 juga akan mengupdate situasi mengenai jumlah terkini oksigen, persediaan tempat tidur di Rumah Sakit, dan jumlah masyarakat yang telah di vaksin. Masyarakat juga nantinya bisa melihat langsung situasi tersebut di Website Pemkab Lampung Tengah yang telah disiapkan.

BACA JUGA:  Tokoh Agama Lampung : "Pembentukan Pansus Money Politik = Pelecehan Lembaga Penyelenggara Pemilu"

“Saya berharap dengan adanya Ruang Pusat Komando ini Satgas-satgas yang telah di bentuk bisa melakukan langkah apa yang harus dilakukan, sehingga masyarakat yang terdampak Covid-19 bisa terbantu,” ujar Musa Ahmad.

Menurut Bupati, dengan kerjasama semua pihak dan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah, Kabupaten Lampung Tengha bisa terbebas dari penyebaran virus Corona.

“Ayo kita bekerjasama dengan baik untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Khususnya kepada masyarakat saya harap bisa mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas. Kalau ini semua bisa berjalan dengan baik, saya yakin Lampung Tengah bisa terlepas dari virus Corona,” ungkapnya. (ADV)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Meriahkan HUT Ke-6, Media LAMPUNG1.COM Gelar Tournament Catur Tingkat Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Wirahadikusuma, didampingi Pimpinan Redaksi Eko Arif Yulianto, dan …