Kamis , Oktober 28 2021
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / Polres Mesuji Lakukan Kegiatan Bansos Untuk Para Lansia

Polres Mesuji Lakukan Kegiatan Bansos Untuk Para Lansia

LAMPUNG1.COM – Senyum sumringah 5 Lansia mendapat tali asih berupa paket sembako dan uang tunai untuk membeli kebutuhan sehari hari dari Kasatlantas Polres Mesuji yang mendatangi rumah para Lansia ini dalam rangkaian kegiatan bansos dan Vaksinasi, yang dilaksanakan pada Sabtu (18/9/2021).

Menurut Kasatlantas Polres Mesuji
Iptu Khoirul Bahri S.H,. M.H bersama Kasat Intel Polres Mesuji Iptu Putu Harta mendampingi Kapolres Mesuji AKBP Alim,S.IK, SH menjelaskan
kegiatan vaksinasi ini merupakan bagian dari program Kapolri untuk akselerasi percepatan vaksinasi covid -19 secara serentak yang dilaksanakan dari tgl 18 September 2021 s/d 20 September 2021 di seluruh wilayah Indonesia termasuk di provinsi Lampung, salah satunya di kab Mesuji yang dilaksanakan di Balai Desa Bangun Mulyo Kec. Simpang Pematang , Kabupaten Mesuji, Puskesmas Desa Diluhur kec.Panca Jaya, balai Desa Panggung utara, Desa sungai Sidang Rawajitu Utara, balai Desa Kebun Dalam ,Way Serdang Kab Mesuji dan beberapa desa lainnya di kab Mesuji.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Kodim Kudus Bersinergi Dengan PMI Donorkan Darah Untuk Masyarakat

Usai melaksanakan vaksin Kasatlantas dan jajarannya bersama Kasat Intel Polres Mesuji juga didampingi Kepala Desa Bangun Mulyo melanjutkan kegiatan secara door to door ke rumah 5 warga yang lanjut usia ( Lansia) di Desa Bangun Mulyo Mesuji yakni ke rumah Mbah Tuminem, Mbah Warto, Mbah Samiyem
Mbah Mangun dan Mbah Mesino.

” Setelah selesai melaksanakan kegiatan pengamanan vaksinasi kami melanjutkan kegiatan dengan memberikan bantuan sosial berupa beras dan uang tunai terhadap masyarakat yang kurang mampu terdampak covid 19 di Desa Bangun Mulyo Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid -19 ” ungkap Kasatlantas.

BACA JUGA:  Serbu!!! Tiga Pasukan Batalyon Tuntaskan Pembangunan Fisik

Para Lansia penerima bantuan sosial merasa terharu dan sambil meneteskan air mata mengucapkan terimakasih yang sebesarnya seraya berdoa semoga senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan dari Tuhan YME dan berdoa agar pandemi covid 19 ini segera berakhir.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Wakil Bupati Lantik 2 Kepala Dinas Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, memimpin prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING