Kamis , Oktober 28 2021
Home / Kesehatan / Polri Kembali Gelar Vaksinasi Massal COVID-19 Di Lampung Timur

Polri Kembali Gelar Vaksinasi Massal COVID-19 Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Institusi Kepolisian, melalui Bidokkes Polda Lampung, kembali menggelar program Vaksinasi Massal COVID-19 di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Kabid Dokkes Polda Lampung KOMBES Dr Andri Bandarsyah, bersama Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, pada Rabu (29/9), menjelaskan bahwa kegiatan Vaksinasi Massal COVID-19, yang di Motori oleh Bidokkes Polda Lampung ini, dipusatkan di Lapak Induk Vaksinasi COVID-19 Pekalongan dan Bandar Sribawono, dengan jumlah 12 ribu dosis vaksin.

BACA JUGA:  Tim Pemenangan Paslon ALB-Erlina Dikukuhkan

Ribuan dosis vaksin tersebut, diperuntukkan bagi masyarakat termasuk pelajar yang ada di wilayah Kabupaten Lampung Timur, dengan proses pelaksanaan selama 3 hari (29 September hingga 1 Oktober 2021).

Proses pelaksanaan Vaksinasi Massal COVID-19 dilaksanakan dengan tetap mematuhi peraturan dan protokol kesehatan, untuk meminimalisir potensi kerumunan.

Pihaknya mengharapkan agar seluruh masyarakat, termasuk yang telah menjalani Vaksinasi, tetap menjalankan prilaku hidup sehat, untuk menghindari penyebaran Virus COVID-19.

BACA JUGA:  Pemkab Lamsel Sedikan 11 Unit kendaraan Gratis Untuk Pelajar dan Masyarakat.

“Vaksinasi Massal COVID-19 ini, digelar untuk segera mewujudkan Herd Immunity di masyarakat, sehingga dapat mengoptimalkan upaya pencegahan penularan COVID-19,” terangnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wakil Bupati Lantik 2 Kepala Dinas Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, memimpin prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING