Kamis , Oktober 28 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / PTM Akan Digelar, Pelajar Di Batanghari Belum Di Vaksinasi COVID-19

PTM Akan Digelar, Pelajar Di Batanghari Belum Di Vaksinasi COVID-19

LAMPUNG1.COM, Pemerintah dan pihak terkait diharapkan dapat mempercepat proses Vaksinasi Massal COVID-19, terhadap peserta didik atau pelajar, di wilayah Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur.

Hal tersebut disampaikan para Kepala Sekolah, pada saat menghadiri kegiatan sosialisasi panduan aman belajar tatap muka terbatas, di aula Kecamatan Batanghari, pada Kamis (23/9).

Proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di sekolah-sekolah, akan segera digelar menyusul menurunnya angka paparan COVID-19, di wilayah Kecamatan Batanghari, dan Kabupaten Lampung Timur secara umum.

BACA JUGA:  Hari ke - 7 Pra TMMD, Mulai Nampak Mulusnya Jalur ke Curug Nangga

Camat Batanghari Mira Hayati, mengharapkan Forkopimcam membangun kebersamaan, untuk bisa mengupayakan Vaksinasi Massal COVID-19, bagi para pelajar, demi mendukung proses pembelajaran tatap muka terbatas, khususnya di wilayah Kecamatan Batanghari.

“Alhamdulillah Kabupaten Lampung Timur sudah masuk klasifikasi Zona Kuning, mari kita sama-sama berusaha, untuk mendapatkan kuota Vaksin bagi pelajar, sehingga kita dapat segera melaksanakan proses pembelajaran tatap muka terbatas, dengan tetap mematuhi peraturan dan protokol kesehatan,” jelas Camat Batanghari Mira Hayati.

BACA JUGA:  Ibu Kusniah Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada TNI Melihat Rumahnya Kembali Baru Lagi

Sementara Kapolsek Batanghari AKP Syamsu Rizal, didampingi Danramil Batanghari LETTU M Syadri, menyampaikan bahwa pihaknya akan berusaha untuk mengupayakan pembagian Vaksin untuk pelajar, di wilayah Kecamatan Batanghari, sesuai dengan kemampuan jumlah dosis yang diturunkan oleh satuan atas.

“Berapapun bantuan Vaksin COVID-19 dari satuan atas, akan coba kita bagi untuk dialokasikan bagi para pelajar, demi mendukung proses pembelajaran tatap muka terbatas, di wilayah Kecamatan Batanghari,” terangnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wakil Bupati Lantik 2 Kepala Dinas Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, memimpin prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING