Kamis , Oktober 28 2021
Home / Kesehatan / Ratusan Pelajar Ikuti Vaksinasi Massal COVID-19 Di Lampung Timur

Ratusan Pelajar Ikuti Vaksinasi Massal COVID-19 Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Ratusan pelajar dari berbagai sekolah, mengikuti program Vaksinasi Massal COVID-19, yang digelar oleh Institusi Kepolisian, di wilayah Kabupaten Lampung Timur, pada Kamis (30/9).

Gunawan sebagai salah satu masyarakat, yang notabene juga berstatus wali murid, menyatakan apresiasinya atas diselenggarakan program Vaksinasi Massal, oleh Institusi Kepolisian, khususnya bagi pelajar di wilayah Kabupaten Lampung Timur tersebut.

“Kami memang sudah menunggu program Vaksinasi Massal COVID-19, khususnya untuk para pelajar, yang sebentar lagi akan menggelar proses pembelajaran tatap muka terbatas,” terangnya.

BACA JUGA:  Dinas Pendidikan Kepri Santuni Puluhan Anak Yatim

Dukungan juga muncul dari Institusi Pendidikan, yang menyatakan bahwa program Vaksinasi Massal COVID-19 ini, merupakan bagian penting, untuk mendukung realisasi proses pembelajaran tatap muka terbatas, yang akan segera digelar dalam waktu dekat ini.

“Program belajar tatap muka terbatas, akan lebih aman dilaksanakan, jika para pelajar, sudah menjalani Vaksinasi COVID-19,” terang Wahyu yang merupakan salah satu tenaga pendidik di Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Artis Lokal dan Ibu Kota Turut Meriahkan Jalan Sehat Arinal

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, menjelaskan bahwa program Vaksinasi Massal COVID-19 kali ini, juga mendapat dukungan yang cukup besar dari Bidokkes Polda Lampung, yang menyiapkan sekitar 12 ribu doksin vaksin bagi masyarakat termasuk pelajar.

Vaksinasi Massal COVID-19 ini, di gelar selama 3 hari, mulai Rabu hingga Jumat besok (29 September hingga 1 Oktober 2021), dan boleh diikuti oleh masyarakat serta para pelajar di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Bersertifikat Medium, Tim Indonesia SAR Diakui Dunia

“Selain di Lapak Vaksinasi Pekalongan, Way Jepara, Bandar Sribawono, dan Polres Lampung Timur, masyarakat atau pelajar bisa mendatangi Polsek dan UPTD Puskesmas terdekat, untuk mendapatkan informasi terkait pelaksanaan Vaksinasi Massal COVID-19 ini, bahkan ada juga proses pelaksanaan Vaksinasinya, yang langsung digelar di sekolah,” jelasnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Karang Taruna Lamteng Ajak Pemuda Semangat Membangun Daerah Dengan langkah Yang Nyata

LAMPUNG1.COM,Lampung Tengah – Karang Taruna Lampung Tengah (Lamteng) ajak pemuda peringati Hari Sumpah Pemuda 28 …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING