Senin , September 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Selain TNI AL, Serbuan Vaksinasi Covid-19 Digelar TNI AD Kodim 0421 ke Warga Batumenyan

Selain TNI AL, Serbuan Vaksinasi Covid-19 Digelar TNI AD Kodim 0421 ke Warga Batumenyan

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Dihari yang sama, serbuan vaksinasi covid-19 sasar warga pesisir Desa Batumenyan, Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran, Selasa (14/09/2021). Selain dilaksanakan TNI-AL Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Lampung, juga menjadi fokus sasaran Kodim 0421/LS.

” Ya itu juga digelar dalam satu hari pelaksanaan vaksinasi, selain dari TNI-AL, juga oleh TNI AD Kodim 0421/LS melalui Koramil 421-05/PDC dengan melibatkan vaksinator pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran melalui Tim medis Puskesmas Hanura,” ujar PJ. Kades Batumenyan, M. Akwan saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (14/09/2021).

BACA JUGA:  TNI Ahli Service Gerobag Dorong Vital di Lokasi TMMD Kodim Kendal

Menurutnya, vaksinasi ini sangat dibutuhkan lebih banyak lagi karena itu berharap TNI AD Kodim 0421/LS (Koramil 421-05/PDC) untuk terus menambahkan kuota vaksin.

” Masyarakat disini menyambut baik dan bahagia atas dilaksanakannya vaksinasi mengingat daerah kita disini jantungnya kunjungan wisatawan, apalagi wisata sudah mulai dibuka, jadi kami berharap ada penambahan vaksin,” jelas Akwan, saat itu hadir Babinsa 0421-05/PDC, Sertu Maradona, Bhabinkamtibmas Briptu Obi Muhammad Fadli, Polsek Padang Cermin.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Bedah MCK Musholla Nurul Batin Pada TMMD 109 di Kelurahan Garuntang

Dalam kesempatan itu salah satu warga Ketapang Desa Batumenyan, Saeful (43) menyambut bahagia dan bergembira adanya vaksinasi yang dilaksanakan oleh TNI AL, Lanal Lampung maupun TNI AD Kodim 0421/LS (Koramil 421-05/PDC).

” Vaksinasi ini penting bagi kami untuk penguatan imunnity tubuh, makanya saya siap divaksin dan tentunya mendukung program nasional vaksinasi, karena itu banyak warga disini untuk menerima vaksin, jadi kami berharap kepada semua pihak dapat kembali memberikan Kouta tambahan vaksinasi disini,” ujarnya mewakili warga lainya di Desa Batumenyan.(Wahyudin).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Haryadi Siap Maju Pemilihan Ketua APDESI Pringsewu Jika Muscablub

LAMPUNG1.COM, Haryadi kepala Pekon Madaraya Kecamatan Pagelaran Utara siap maju untuk menjadi ketua Asosiasi Pemerintah …