Rabu , Desember 1 2021
Home / Kesehatan / Walikota Bantu Proses Pengobatan Penderita Tumor Tulang Di Kota Metro

Walikota Bantu Proses Pengobatan Penderita Tumor Tulang Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, bersama Ketua TP PKK dan Kepala Dinas Kesehatan, melihat langsung kondisi Penderita Tumor Tulang, di Purwosari 28, Metro Utara, pada Minggu (12/9).

Walikota Wahdi Sirajuddin menyatakan akan memberikan bantuan dalam rangka pengobatan medis, terhadap Yoga Adi Pratama, salah satu warga Kota Metro, yang menderita penyakit Tumor Tulang, pada bagian kakinya.

“Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Kesehatan dan Instansi terkait, akan membantu memberikan bantuan terhadap Yoga Adi Pratama, yang menderita sakit tumor tulang, agar segera menjalani pengobatan ke Rumah Sakit di Kota Solo,” terangnya.

BACA JUGA:  Peduli Covid 19, Ibu-Ibu Persit Kodim1308/LB, Secara Swadaya Jahit Masker Untuk Warga di Lokasi TMMD

Pada kesempatan tersebut Wahdi Sirajuddin juga menyerahkan bantuan uang tunai, serta menyiapkan armada mobil Ambulance, untuk membawa Yoga Adi Pratama, melakukan pengobatan medis di Rumah Sakit Orthopedi Dr Soeharso, di Kota Solo, Jawa Tengah.

“Semoga penanganan medis terhadap Yoga Adi Pratama, yang menderita penyakit tumor tulang, dapat dilakukan dengan lebih baik, di Rumah Sakit Orthopedi Dr Soeharso,” tambah Wahdi. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bawaslu Lampung Timur Gelar Workshop Hasil Penyelesaian Sengketa Serentak Pemilihan Kepala Daerah

LAMPUNG1.COM, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lampung Timur, menggelar workshop hasil penyelesaian sengketa serentak pemilihan …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING