Rabu , Januari 26 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Wisata Alam Curup Padae Mulai Di Minati Wisatawan

Wisata Alam Curup Padae Mulai Di Minati Wisatawan

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Curup Padae yang terletak di kecamatan Way Tenong kini telah kembali di buka, Setelah beberapa waktu lalu sempat di tutup oleh pemerintah terkait untuk menghentikan penyebaran Covid-19. Meskipun terasa sangat sulit bagi pengelola untuk mempertahankan ekonomi keluarga.Minggu (12/09/2021)

Meskipun Lokasi Wisata Alam curup padae ini di buat dengan menggunakan dana swadaya pengelola, tetapi tidak memyurutkan langkah kami untuk meningkatkan kenyaman dan keamanan pengunjung. Sehingga pengunjung yang datang dari berbagai daerah pun memiliki kesan baik. Dan keindahaan alam Curup Padae terkenal sampai luar daerah.

BACA JUGA:  Lokasi TMMD Menjadi Ajang Nostalgia Satgas TMMD

Nanik salah satu pengunjung dari kotabumi mengatakan bahwa rombongan datang berwisata di Curup Padae, Menurut beliau wisata tersebut bisa menghepnotis pengunjung dengan rasa nyaman dan aman bagi anak-anak sampai dewasa, Selain panorama alam nya yg indah di destinasi wisata Curup Padae juga menyiapkan tempat hiburan bagi pengunjung yang mempunyai hobi dalam olah pokal atau karouke.

“Kami datang kesini bersama keluarga besar dan kami sangat senang dan betah dan di lokasi curup padae ini, karena disamping pengelolanya yang ramah disini juga menyediakan kolam renang untuk anak-anak dan karaoke terbuka untuk para pengunjung. Sehingga kami sekeluarga sangat menikmati sekali pemandangan dan keindahan curup padae ini. pengelola pun menjadikan curup padae ini dengan prioritas kami agar para pelancong puas dan Nyaman”.Imbuh Nanik

BACA JUGA:  Puluhan Warga Laporkan Dugaan Money Politic ke Panwaslu

(Agus/Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Gubernur Arinal : Pembangunan Harus Mengacu RPJMD

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung— Pelaksanaan Pembangunan harus mengacu kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) agar dapat …