Kamis , Oktober 28 2021
Home / Hukum Kriminal / Aksi Pencabulan Nekat Dilakukan Tukang Sate, Di Toilet Masjid

Aksi Pencabulan Nekat Dilakukan Tukang Sate, Di Toilet Masjid

LAMPUNG1.COM, Seorang Tukang Sate keliling, di Kecamatan Mataram Baru, Kabupaten Lampung Timur, diduga nekat melakukan aksi pencabulan di toilet masjid, terhadap anak dibawah umur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Mataram Baru IPTU Rihamudin, pada Jumat (8/10), menjelaskan bahwa inisial Tukang Sate yang menjadi tersangka Pencabulan tersebut adalah SO (25) warga Kecamatan Mataram Baru.

Berdasarkan data yang dihimpun Pihak Kepolisian, tersangka diduga mengawali aksi pencabulan terhadap korban yang masih berusia 9 tahun, dengan cara menyuruhnya menonton gambar pornografi, melalui Telepon Genggam.

BACA JUGA:  Jeda Istirahat, Dimanfaatkan Personel TMMD Bojonegoro Komsos Untuk Imbauan Prokes

Tersangka selanjutnya mengajak korban ke Toilet Masjid yang berlokasi di Desa Mandala Sari, Kecamatan Mataram Baru, dan memaksa korban melayani melakukan perbuatan pencabulan.

Petugas Kepolisian Polsek Mataram Baru yang menerima informasi terkait peristiwa pencabulan tersebut, segera bergerak cepat, membekuk tersangka, dan membawanya ke Kantor Polisi.

Untuk melengkapi berkas penyelidikan terkait tindak pidana pencabulan tersebut, Petugas Kepolisian juga telah menyita Pakaian, dan hasil visum milik korban. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wakil Bupati Lantik 2 Kepala Dinas Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, memimpin prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING