Selasa , November 30 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / BPBD Lampura Ciptakan Mars Mars TRC

BPBD Lampura Ciptakan Mars Mars TRC

LAMPUNG1.COM,Kotabumi – Badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Lampung Utara, ciptakan mars BPBD. Lagu itu diciptakan untuk memotivasi agar lebih meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas.

Mars tim reaksi cepat yang diciptakan Kepala pelaksana BPBD setempat. Nozi Efialis itu menceritakan tentang kesiapan, kesigapan dan kecakapan tim reaksi cepat dalam menangani bencana.
Kepala BPBD, Nozi Efialis mengatakan mars BPBD diciptakan untuk lebih membangkitkan motivasi dan semangat anggota BPBD dalam bertugas. Dikatakannya jika mars BPBD Lampung Utara itu merupakan yang pertama di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  UPK Kecamatan Pekuncen Serahkan Dana Rehab Rumah Program TMMD Banyumas

Menurut Nozi Efialis, mars trc BPBD itu akan dinyanyikan saat pelaksanaan upacara atau dalam kegiatan kegiatan BPBD.

Sementara itu Sekreraris Daerah, Lekok mengapresiasi terciptanya mars trc BPBD, Lekok mengaku jika mars yang diciptakan ini suatu inovasi yang tujuannya untuk menambah semangat anggota BPBD.

Diharapkan agar instansi lain di Lampung Utara dapat meningkatkan inovasi guna memberikan efek positif bagi Kabupaten setempat. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Amankan 1 Terduga Kasus Pengeroyokan Di Tanjung Bintang

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian berkomitmen untuk melakukan proses penegakan hukum secara profesional dan berimbang, pada penanganan …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING