Kamis , Oktober 28 2021
Home / Hukum Kriminal / Dalam Waktu 2 Hari, Aksi Curanmor Di Jabung Terungkap

Dalam Waktu 2 Hari, Aksi Curanmor Di Jabung Terungkap

LAMPUNG1.COM, Hanya dalam tempo 2 hari, Petugas Kepolisian Polsek Jabung, Kabupaten Lampung Timur, berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian sepeda motor (Curanmor).

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Jabung AKP M Sugeng, pada Sabtu (9/10), menerangkan bahwa inisial tersangka curanmor yang berhasil diringkus adalah SG (34) warga Kecamatan Jabung.

Berdasarkan Data Pihak Kepolisian, tersangka bersama rekannya yang masih diburu polisi, diduga terlibat dalam aksi curanmor, yang dilakukan pada Rabu (6/10).

BACA JUGA:  Sosialisasi UU Pers, Wartawannya Malah Tidak Tahu ??

Peristiwa kejahatan diduga diawali tersangka dengan cara memanjat lubang kamar mandi, kemudian masuk dan mengambil 1 unit Sepeda Motor merk Yamaha Vixion, dengan nomor polisi BE 3734 NF, dari rumah korban, di kawasan Desa Gunung Terang, Kecamatan Jabung.

Petugas Kepolisian Polsek Jabung, yang menerima laporan terkait adanya peristiwa tindak pidana tersebut, segera melakukan proses penyelidikan, hingga akhirnya pada Jumat (8/10) atau 2 hari setelah kejadian, 1 dari 3 orang tersangkanya berhasil diringkus tanpa perlawanan.

BACA JUGA:  Pantang Mundur Sebelum Pekerjaan TMMD Tuntas

Selain tersangka, Petugas Kepolisian juga berhasil menyita 1 unit Sepeda Motor merk Yamaha Vixion, dengan nomor polisi BE 3734 NF, sebagai barang bukti, untuk melengkapi berkas penyelidikan terkait tindak pidana curanmor tersebut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wakil Bupati Lantik 2 Kepala Dinas Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, memimpin prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING