Selasa , November 30 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Didukung Penuh Pembina PB PERCASI Hashim Djojohadikusumo, PERCASI Bandar Lampung Siap Raih Master Internasional

Didukung Penuh Pembina PB PERCASI Hashim Djojohadikusumo, PERCASI Bandar Lampung Siap Raih Master Internasional

LAMPUNG1.COM – Dewan Pembina Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Pusat, Hashim Djojohadikusumo mendukung atlet PERCASI Bandar Lampung yang sedang mengikuti kompetisi di Serang, Banten, sebagai modal awal meraih gelar Master Internasional.

Hal ini disampaikan Hashim saat menerima Ketua PERCASI Bandar Lampung, Wilson, di PT Mawar 11 Legok, kota Serang, Sabtu (23/10/2021).

Wilson yang juga menjabat Kepala Litbang PERCASI Pusat melaporkan bahwa team catur Bandar Lampung sedang berada di Serang, mengikuti turnamen catur Mawar Sebelas seri lll, sebagai langkah awal meraih gelar Master Internasional.

BACA JUGA:  Kades Rohmad Diminta Untuk Tambah Warganya di Jalan TMMD

“Pagi ini Ketua PERCASI Bandar Lampung bapak Wilson bertemu dengan saya. Ada beberapa hal yang dibicarakan, karena beliau ini selain Ketua PERCASI Bandar Lampung, juga kepala Litbang PB PERCASI. Pak Wilson menyampaikan bahwa ada team catur Bandar Lampung yang berada di turnamen catur Mawar Sebelas lll untuk berlatih dan bertanding sebagai bekal meraih gelar Master Internasional (MI). Tentu saja meraih gelar Master Internasional itu butuh biaya, baik biaya untuk latihan, kemudian untuk kompetisi dan lain sebagainya. Oleh karena itu, saya minta berikan yang terbaik, fokus saja untuk meraih gelar tersebut, saya sangat mendukung,” tutup Hashim.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Amankan 1 Terduga Kasus Pengeroyokan Di Tanjung Bintang

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian berkomitmen untuk melakukan proses penegakan hukum secara profesional dan berimbang, pada penanganan …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING