Selasa , November 30 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Gandeng PWI, Pemkot Prabumulih Kunker ke Pesawaran

Gandeng PWI, Pemkot Prabumulih Kunker ke Pesawaran

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Pemerintah Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Bumi Andan Jejama diterima Kadis Kominfo dengan menggandeng

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), di Aula Sekretariat Pemkab Pesawaran, Selasa (26/10/2021).

Asisten III Pemerintah Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan, Samsurizal menyampaikan,
Pesawaran memiliki potensi yang sangat besar untuk berkembang.

” Kedepan tentunya menjadi kabupaten yang maju dan berdaya saing, terutama dalam membangun hubungan kerjasama yang baik antara pemerintah dan organisasi wartawan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Danpos Militer Kangkung Terus Koordinasi Pembagian Tugas Satgas TMMD

Karena itu sambung Samsurizal, pihaknya melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Pesawaran yang akan diaplikasikan di Kota Prabumulih dalam rangka mendukung pembangunan Kota Prabumulih.

” Kunjungan kerja ini bersama pengurus PWI Kota Prabumulih dan dikemas dalam agenda study hubungan media guna peningkatan hubungan pemerintah bersama para pelaku media,” tandasnya.

Ketua PWI Prabumulih, Mulwadi menambahkan, dalam kunjungan kerja ini bersama rombongan sebanyak 90 orang, seharusnya dilaksanakan tahun kemarin karena masih covid-19.

BACA JUGA:  Serda Daryono, Sang Pemburu Berita Semangati Tim Hadroh Yang Akan Tampil di Pembukaan TMMD 107 Kodim Pekalongan

” Sehingga kunker ini dilakukan tahun ini, mengingat kunker tersebut merupakan agenda kerja tahunan, rutin dilaksanakan setiap tahun guna meningkatkan kompetensi dan kemampuan wartawan,” jelasnya.

Kadis Kominfo Kabupaten Pesawaran, Jayadi Yasa memaparkan berbagai potensi daerah yang dimiliki kabupaten Pesawaran itu banyak, satu diantaranya pariwisata.

” Karena itu kami memaksimalkan penggalian dan promosi potensi daerah tersebut tentu menjalin komunikasi intens kepada rekan wartawan dalam rangka mendukung program pembangunan daerah tersebut,” pungkasnya. (Wahyudin/red).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Amankan 1 Terduga Kasus Pengeroyokan Di Tanjung Bintang

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian berkomitmen untuk melakukan proses penegakan hukum secara profesional dan berimbang, pada penanganan …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING