Rabu , Januari 26 2022
Home / Nasional / Kapolda Aris Budiman Tutup Kegiatan TMMD ke-112 Kodam I/Bukit Barisan

Kapolda Aris Budiman Tutup Kegiatan TMMD ke-112 Kodam I/Bukit Barisan

LAMPUNG1.COM –  Wujud sinergitas TNI-Polri di Provinsi kepulauan riau (Kepri) Pada hari ini Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Aris Budiman, M.Si., menutup TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke-112 T.A 2021 Kodam I/Bukit Barisan yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina, Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.Int., Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, SH., Walikota Batam, Danlantamal IV dan Kajari Batam, Kamis (14/10/2021)

Membacakan Amanat Pangdam I Bukit Barisan, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Aris Budiman, M.Si., mengatakan TMMD yang dilaksanakan saat ini merupakan upaya kita bersama dalam melestarikan warisan budaya para pendahulu kita, yang selalu bekerjasama bahu membahu antar setiap elemen masyarakat yang sering kita kenal dengan sebutan “gotong royong”, hal ini sejalan dengan tema TMMD kali ini “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”. Ungkap Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Aris Budiman, M.Si.

BACA JUGA:  Agar Asri, TNI Juga Tanam Sejumlah Pohon di sekitar Pos Kamling

“Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Walikota Pematang Siantar, Bupati Fakfak Barat, Walikota Dumai, Bupati Agam, Bupati Solok dan Walikota Batam serta semua pihak yang telah membantu terselenggaranya TMMD Ke-112 yang berjalan aman, lancar dan sesuai rencana. Kegiatan TMMD ke-112 Kodim 0316 Batam di Kampung Teluk Air Kelurahan Setokok Kecamatan Bulang adalah melaksanakan pembangunan akses jalan dari Kampung Teluk Air ke jalan utama sepanjang 2 KM”. Ucap Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Aris Budiman, M.Si.

BACA JUGA:  Kampanye Prokes, Satgas TMMD Bojonegoro Siapkan Tempat Cuci Tangan

Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, pada hari ini Kamis tanggal 14 Oktober 2021, TNI Manunggal Membangun Desa Ke-112 secara resmi saya nyatakan ditutup. Jelas Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Aris Budiman, M.Si.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan prasasti oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.Int., bersama Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M., dan peninjauan sunat massal yang dimana target pelaksanaan sunat massal adalah sebanyak 20 peserta serta foto bersama. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Gubernur Arinal : Pembangunan Harus Mengacu RPJMD

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung— Pelaksanaan Pembangunan harus mengacu kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) agar dapat …