Selasa , November 30 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Tengah / Karang Taruna Lamteng Ajak Pemuda Semangat Membangun Daerah Dengan langkah Yang Nyata

Karang Taruna Lamteng Ajak Pemuda Semangat Membangun Daerah Dengan langkah Yang Nyata

LAMPUNG1.COM,Lampung Tengah – Karang Taruna Lampung Tengah (Lamteng) ajak pemuda peringati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober sebagai semangat membangun daerah dengan langkah nyata.

Wakil Ketua Karang Taruna Lamteng, Elsan Tomi Sagita mengatakan, peran pemuda tak hanya memberikan kritik tapi juga mampu memberikan solusi nyata bagi pemerintah.

“Peringatan Hari Sumpah Pemuda menjadi momentum untuk optimalisasi peran pemuda dalam berkontribusi bagi pembangunan bangsa khususnya di Lamteng. Pemuda harus bisa memberikan solusi nyata, tidak hanya melakukan kritik saja,” kata Elsan Tomi Sagita, Rabu (27/10/2021).

BACA JUGA:  TMMD Bojonegoro, Nenek Murni Dibantu Prajurit TNI Muda

Tomi sapaan akrabnya mencontohkan, saat ini banyak kritik dan saran yang diberikan pemuda terhadap pemerintahan di Lampung Tengah, namun ia melihat kritik yang ada belum sepenuhnya memberikan sumbangsih bagi pembangunan daerah.

“Tentunya kritik harus diikuti dengan solusi, jadi kita tidak hanya membabi buta mengatakan ini salah dan tidak salah. Pemuda harus bisa memberikan sumbangsihnya bagi roda pemerintahan dengan solusi,” jelasnya.

BACA JUGA:  Arinal-Nunik Akan Kembali Hadirkan Via Vallen

Kader Partai Golkar Lamteng ini juga melihat, keterbukaan Bupati Musa Ahmad dan Wabup Ardito Wijaya dalam menjalankan pemerintahannya, harus didukung dan disukseskan semua programnya.

“Mari semua pemuda pemudi di Lamteng, kita dukung program pemerintah yang pro rakyat. Mari kita menjadi bagian dari kesuksesan daerah menuju Lampung Tengah berjaya,” tandasnya.

Karang Taruna Lamteng juga akan melakukan bhakti sosial dan kegiatan lainnya dengan melibatkan para pemuda di kabupaten bergelar Jurai Siwo itu.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Amankan 1 Terduga Kasus Pengeroyokan Di Tanjung Bintang

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian berkomitmen untuk melakukan proses penegakan hukum secara profesional dan berimbang, pada penanganan …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING