Selasa , November 30 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Ketua Forum LHP Kecamatan Gedung Surian Buka Musyawarah PilPratin di Pekon Mekar Jaya

Ketua Forum LHP Kecamatan Gedung Surian Buka Musyawarah PilPratin di Pekon Mekar Jaya

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – pekon mekar jaya kecamatan gedung surian Mengadakan Rapat Musyawarah Pembentukan Panitia Pemilihan Peratin (PilPratin) yang di buka oleh ketua LHP pekon mekar jaya dan di hadiri, Perwakilan dari Kecamatan Gedung Surian, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda serta perwakilan dari Ibu-ibu, Jum’at (15/10/2021).

Acara tersebut di buka oleh Karwanto, S.Pd yang terpilih secara aklamasi menjadi ketua Lembaga Himpunan Pekon di Tingkat Kecamatan Gedung Surian. Karwanto menyampaikan pemilihan anggota pilpratin di pekon mekar jaya sangat baik dan transparan, serta yang terpenting anggota Pilpratin di pilih secara Musyawarah dan Mufakat Bersama Masyarakat Pekon Mekar Jaya sehingga hasil nya pun sangat baik dan tidak menimbulkan kontroversi di tingkat masyarakat secara umum.

BACA JUGA:  Pelajar SDN 1 Prapagan Semangat Dengarkan Materi Dari TNI Kodim 0703 Cilacap

Semoga siapapun yang akan maju mencalonkan diri sebagai peratin masyarakat pekon mekar jaya tidak lagi ragu ataupun khawatir berpihak ke salah satu Paslon, karena Pilpratin yang terpilih sudah sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan di Lampung Barat. Semoga yang telah di tunjuk atau terpilih menjadi anggota Pilpratin bisa mengemban amanah jujur dan adil yang baik sehingga dapat melahirkan pemimpin yang berkualitas, baik kepada masyarakat serta dapat memajukan dan membangun pekon mekar jaya.

BACA JUGA:  Kapolres Lampung Barat : Lestarikan Tamu Wajib Lapor 1×24 Jam

Masih kata Karwanto, semoga pekon-pekon yang ada di Kecamatan Gedung Surian yang akan melakukan Pemilihan Peratin akan memilih Panitia Pemilihan Peratin yang Jujur dan Adil dengan cara musyawarah bersama tokoh-tokoh yang ada di pekon itu sendiri. Seperti hal nya yang sudah di lakukan pekon mekar jaya. Karena dengan terpilih nya panitia seleksi Pemilihan Peratin dengan Baik mudah-mudahan kedepannya akan menghasilkan Peratin yang baik juga, yang dapat mengayomi, melayani, serta memajukan pekon itu sendiri serta mengharumkan nama lampung barat pada khususnya. (As, Sumarlin, Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Amankan 1 Terduga Kasus Pengeroyokan Di Tanjung Bintang

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian berkomitmen untuk melakukan proses penegakan hukum secara profesional dan berimbang, pada penanganan …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING