Minggu , November 28 2021
Home / Peristiwa / Ketua HMT Pesawaran Bina Silaturahmi Pengurus Tingkat Kecamatan dan Desa

Ketua HMT Pesawaran Bina Silaturahmi Pengurus Tingkat Kecamatan dan Desa

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ketua Himpunan Majelis Taklim (HMT) Kabupaten Pesawaran, Nanda Indira Dendi melakukan pembinaan dan silaturahmi kepada pengurus pengajian HMT Kecamatan dan desa dalam rangka dalam rangka menyambut
peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Masjid Baitul Iqro, Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan, Kamis (14/10/2021).

Ketua HMT Kabupaten Pesawaran, Nanda Indira Dendi menyampaikan pelaksanaan pengajian ini dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan ini sebagai sarana introspeksi atas segala hal yang telah kita lakukan.

BACA JUGA:  Hadiri Istighosah, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Sosialisasikan PPKM

” Oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh umat Islam Kabupaten Pesawaran untuk menjadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sebagai titik tolak untuk lebih bersungguh-sungguh dalam mengamalkan setiap ajaran Rasulullah secara menyeluruh,” ucap Nyonya Nanda Indira dalam acara tersebut didampingi Kabag Kesra Pemkab setempat, Razak beserta Camat Teluk Pandan, Zulkifli Nuh.

Untuk itu, lanjut Ketua HMT Kabupaten Pesawaran, dijadikan akhlak Rasulullah sebagai pedoman hidup bersama membangun Kabupaten Pesawaran, menuju
terbentuknya masyarakat Pesawaran yang berakhlak mulia.

BACA JUGA:  Satreskrim Polres Tanggamus Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Sutrimo

” Karena itu juga saya mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia atas terselenggaranya pengajian ini. Semoga kegiatan yang diselenggarakan pada hari ini semakin mempererat jalinan silaturahmi dan ukhuwah Islamiah diantara muslimin dan Muslimat khususnya di Desa Hanura ini,” ujar Nanda.

Sambung Nanda, pengajian yang dilaksanakan ini terasa sedikit berbeda dengan pengajian-pengajian sebelum pandemi covid-19.

” Kondisi ini membuat beberapa kegiatan seperti pengajian rutin harus ditunda. Namun setelah adanya new normal dan pandemi penularan Covid-19 mulai mereda, kegiatan pengajian dapat kembali digelar dengan tetap menjalankan protokol Kesehatan,” pungkasnya. (Wahyudin).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING