Kamis , Januari 20 2022
Home / Hukum Kriminal / Pelaku Pencurian Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Gunung Pelindung

Pelaku Pencurian Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Gunung Pelindung

LAMPUNG1.COM, Seorang Pelaku Pencurian, memutuskan untuk menyerahkan diri ke kantor polisi, dengan didampingi aparatur Desa Nibung, Kecamatan Gunung Pelindung, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Gunung Pelindung AKP Nelson Siahaan, pada Sabtu (23/10), menerangkan bahwa inisial tersangka adalah JU (28) warga Desa Nibung, Kecamatan Gunung Pelindung.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh Pihak Kepolisian, tersangka diduga mengawali aksinya dengan cara masuk kerumah korban melalui genteng, kemudian mengambil 1 unit Laptop, 3 unit Telepon Genggam, dan Buku Rekening Bank.

BACA JUGA:  Wabup Pringsewu Fauzi Resmikan Masjid Jami' Abu Bakar Asidiq di Pekon Tanjung Rusia

Korban yang mengetahui rumahnya dibobol pencuri, segera melaporkan peristiwa tindak pidana yang dialaminya, kepada Pihak Kepolisian.

Dalam proses perjalanan Penyelidikan terkait peristiwa kejahatan tersebut, tersangka akhirnya memutuskan untuk menyerahkan diri, ke Mapolsek Gunung Pelindung, dengan didampingi aparatur desanya.

Selain mengamankan tersangka, Petugas Polsek Gunung Pelindung, juga menyita 1 unit Laptop dan 3 unit Telepon Genggam, sebagai barang bukti, untuk melakukan proses hukum lebih lanjut terkait tindak pidana tersebut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Dawam Rahardjo : “RKPD Disusun Sesuai Aspirasi & Kebutuhan Masyarakat”

LAMPUNG1.COM, Pemerintah terus berupaya menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Lampung Timur tahun 2023, …