Kamis , Oktober 28 2021
Home / Hukum Kriminal / Polisi Ringkus 2 Tersangka Penyalahgunaan Narkoba Di Lampung Timur

Polisi Ringkus 2 Tersangka Penyalahgunaan Narkoba Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Tim Satuan Narkoba Polres Lampung Timur, meringkus 2 orang warga, yang diduga terlibat dalam kasus Narkoba.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kasat Narkoba IPTU Iwan Ricad, pada Senin (11/10), menjelaskan bahwa inisial para tersangka adalah AM (29) warga Desa Tanjung Aji Kecamatan Melinting, dan AR (33) warga Kabupaten Lampung Selatan.

“Pihak Kepolisian Satuan Narkoba Polres Lampung Timur membekuk Para tersangka, di lokasi dan waktu yang berbeda,” terang AKBP Zaky Alkazar Nasution.

BACA JUGA:  Kapolres Labuhanbatu Ungkap Kasus Terduga Penembak Oknum Anggota Polsek Kualuh Hulu

Tersangka AM diringkus diwilayah Desa Bandar Negeri, Kecamatan Labuhan Maringgai, pada Sabtu (9/10) sore, dengan barang bukti berupa 2 plastik klip yang diduga berisi Narkoba jenis Sabu-Sabu, dan kertas aluminium foil.

Sementara tersangka AR dibekuk di wilayah Desa Semarang Baru, Kecamatan Pasir Sakti, pada Sabtu (9/10) malam, dengan barang bukti berupa 2 plastik klip yang diduga berisi Narkoba jenis Sabu-Sabu, dan kertas struk bukti pembayaran transfer melalui BRI Link.

BACA JUGA:  Tingkatkan Rasa Nasionalisme, Satgas TMMD Bojonegoro Ajari Anak Ngrancang Seputar Lambang Negara

Untuk proses hukum lebih lanjut, para tersangka, dan seluruh barang buktinya, telah dibawa Petugas Kepolisian, ke Mapolres Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kapolres Pimpin Wisuda Purna Bhakti Perwira Kepolisian Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution memimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti 6 Personel Polres Lampung …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING